Lesti Kejora Dianggap Jilat Ludah Sendiri Usai Viral Pengakuan Lawas Tak Maafkan Perselingkuhan
Instagram/lestykejora
Selebriti

Lesti Kejora mencabut laporan KDRT pada Rizky Billar yang membuat publik jadi kecewa. Padahal sebelumnya dalam video, Lesti mengaku tak akan memberikan maaf jika Billar berselingkuh.

WowKeren - Lesti Kejora secara mendadak mencabut laporan KDRT pada Rizky Billar pada Kamis (13/10) kemarin. Hal ini dilakukan Lesti tak lama setelah Rizky Billar ditetapkan sebagai tersangka dan dihadirkan memakai baju tahanan warna oranye. Ketika itu polisi juga mengungkap Rizky Billar akan ditahan selama 20 hari ke depan.

Keputusan Lesti Kejora mencabut laporan KDRT membuat publik kaget sekaligus kecewa. Pasalnya selama ini banyak orang yang mendukung Lesti karena sudah berani melaporkan sang suami ke pihak berwajib karena mengalami KDRT.

Imbas kekecewaan publik pada Lesti, video lawas sang pedangdut 23 tahun itu viral lagi. Dalam video yang diunggah akun @bukanfans__reall pada Jumat (14/10), Lesti sempat ditanya bagaimana reaksinya jika Rizky Billar selingkuh. Ketika itu Lesti mengatakan tidak akan memaafkan Billar jika ketahuan selingkuh.

"Nggak (maafin), kalau aku sih berkomitmen untuk tidak (memaafkan), gak akan pernah mau kasih kesempatan," ujar Lesti ketika itu.


Unggahan akun ini juga menampilkan video lawas ketika Lesti mengatakan tak bisa mempertahankan hubungan yang sudah tidak layak diperjuangkan. Pedangdut 23 tahun ini juga mengingatkan untuk tidak berjuang sendirian dalam suatu hubungan.

Lesti

Instagram

"Kenapa kita mempertahankan sesuatu yang udah gak bisa kita pertahankan? buat apa kita disiksa jadinya, hubungan itu kita gak bisa berjuang sendiri, harus balance," ujar Lesti saat itu

Netizen seakan kecewa dengan Lesti yang kini memilih mencabut laporan KDRT pada Rizky Billar dan memilih untuk mempertahankan rumah tangga demi anak. Padahal dalam laporan KDRT yang dibuat, Rizky Billar telah mencekik hingga membanting Lesti karena ketahuan selingkuh. Saking emosi, netizen sampai menyindir Lesti bak menjilat ludahnya sendiri.

"Dari kisah mereka kita belajar. Jangan kebanyakan ngomong Nanti kemakan omongan sendiri," kata akun @rafgan***. "Apapun ucapanya minumnya ya nelen ludah sendrii," ucap akun @meisa***. "Susah memang kadang berlagak sok bijak akhirnya jilat ludah sendiri," ungkap akun @elsa***.

"Yaa gimana yaaa , klu belum ngrasain itu pasti jawabannya bijak bijak banget ," tambah akun @vivid***. "Jilat ludah sendiri mank paling enyoyyyy enyooyyyy," komentar akun @ba***. "Meskipun mereka balik lagi tapi rezekinya udah beda Krn SDH hilang respek dr orang juga," timpal akun @julie***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru