Kekayaan Bersih Yuta Dilaporkan Capai Puluhan Miliar, Tetap Bukan Member Terkaya di NCT 127
Instagram/yuu_taa_1026
Selebriti

Mayoritas kekayaan bersih Yuta berasal dari aktivitasnya sebagai penyanyi, penari, dan rapper. Bersama dengan anggota NCT 127 lainnya, Yuta langsung mendapatkan popularitas setelah debut.

WowKeren - Yuta NCT 127 adalah idol K-pop Jepang pertama yang debut di bawah SM Entertainment. Pernahkah kalian bertanya-tanya tentang kekayaan bersihnya dengan kesuksesan dan pengaruh pemilik nama lengkap Nakamoto Yuta itu sebagai idol berusia 6 tahun?

Pada Desember 2013, Yuta membuktikan bakat dan potensinya saat ia diumumkan sebagai bagian dari SMROOKIES, grup trainee pra-debut SM Entertainment. Namun, sebelum debut sebagai idol K-pop, Yuta berpartisipasi sebagai perwakilan Jepang di acara "Abnormal Summit".

Tiga tahun kemudian, ia memulai debutnya sebagai penari, vokalis, dan rapper di boy grup besutan SM Entertainment, NCT. Saat ini, Yuta merupakan bagian dari unit rotasi, NCT U, serta NCT 127, sub unit tetap pertama dan sub unit kedua NCT.

Pada Juli 2016, dengan mini album berjudul "NCT#127", Yuta memulai perjalanannya sebagai idol K-pop. Sejak saat itu, Yuta telah menyelesaikan berbagai kegiatan, termasuk pertunjukan panggung, konser, dan bahkan tawaran akting. Aktivitasnya di Korea Selatan dan Jepang menyiratkan bahwa idol Jepang pertama SM ini memiliki kekayaan bersih yang cukup tinggi.

Menurut sebuah sumber, kekayaan bersih Yuta per September 2022 adalah sekitar USD 1,5 juta (sekitar Rp 23,1 miliar), menyamai Haechan dan Doyoung NCT. Dalam peringkat sumber kekayaan bersih NCT 127, member seperti Taeil NCT, Johnny, Jaehyun, Mark Lee, dan Taeyong memiliki angka kekayaan bersih yang lebih tinggi daripada dirinya.


Kekayaan Bersih Yuta Dilaporkan Capai Puluhan Miliar, Tetap Bukan Member Terkaya di NCT 127

Instagram

Sebelum memasuki industri musik dan performance, pada tahun 2016, Yuta terpilih menjadi bagian dari Design United, sebuah brand clothing British Casual. Namun, pada tahun yang sama, SM mengumumkan untuk mendebutkan NCT, boy grup yang mengadopsi skema "anggota tak terbatas" yang unik.

Mayoritas kekayaan bersih Yuta berasal dari aktivitasnya sebagai penyanyi, penari, dan rapper. Bersama dengan anggota NCT 127 lainnya yang merupakan bagian dari SMROOKIES, Yuta langsung mendapatkan popularitas setelah NCT 127 debut dengan lagu utama "Fire Truck."

Pada tahun 2018, NCT 127 menerima pengakuan dengan album studio pertama mereka, "Regular-Irregular," yang dipertahankan dalam perilisan album lain seperti "Neo Zone," "Sticker," "Favorite," dan "2 Baddies." Mengunjungi aktivitas Yuta sebagai anggota NCT, grup tersebut telah merekam lebih dari satu juta copy album untuk "Resonance" NCT 2020 dan "Universe" NCT 2021.

Pada April 2022, Yuta telah ditetapkan untuk debut sebagai aktor dalam film Jepang berjudul "High & Low: Worst Cross (X)". Plot film ini mengikuti perseteruan antara fighter jalanan. Dengan kehadiran panggung dan emosi wajah Yuta yang memukau dan eye-catching, tidak heran bagaimana ia mengantongi peran Suzaki Ryo dalam film aksi. 

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait