Happy Asmara Beri Sentuhan Berbeda dan Baru Lewat Lagu 'Rungkad'
Instagram/happy_asmara77
Musik

Happy Asmara belum lama ini kembali merilis sebuah karya terbarunya yakni 'Rungkad'. Dalam lagu ini, Happy Asmara menyuguhkan sesuatu hal yang baru dan berbeda.

WowKeren - Happy Asmara saat ini menjadi salah satu penyanyi dangdut wanita yang karirnya tengah berada di puncak. Maka dari itu, tak heran bila setiap karya yang diluncurkannya selalu mendapat respons positif dari masyarakat.

Seperti belum lama ini, Happy Asmara kembali meluncurkan karya terbarunya yakni membawakan lagu "Rungkad" dengan aransemen berbeda dan baru. Dalam hal ini, Happy Asmara berkolaborasi bersama The Saxobrothers.

Photo-INFO

Instagram Story

Lagu "Rungkad" yang dibawakan Happy Asmara bersama The Saxobrothers itu bernuansa dangdut jazz. Dalam unggahan video di kanal YouTube RC Music itu, Happy Asmara dan The Saxobrothers tampak menikmati penampilannya.


Hingga berita ini ditulis, Official Live Music "Rungkad" Happy Asmara feat The Saxobrothers itu telah ditonton sebanyak 9.487 kali. Dalam kolom komentar unggahan tersebut juga dibanjiri dengan pujian.

"RC musik tambah happy asmara,makin kesini makin kerennnn,,sukses selalu buatbk happy dan RC musik,siap trendingkan," ujar netter. "Sukses selalu buat Royal Music dan mbak Happy..musik dangdut dikemas dengan sangat epikk ๐Ÿ˜๐Ÿ˜..syukaaaa...gasss trending yokk๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ" puji warganet.

"Mixing yang bagus.. ๐Ÿ‘๐Ÿ‘ Sukses terus mbak Heppy ๐Ÿ™," puji warganet lainnya. "Udah 10x tak puter tambah enak araseme nya,,,royal music keren,,,aku wong mu mb hep dr Jakarta ๐Ÿฅฐ" tutur netter. "wihh keren banget lo mbk happy feat saxobrothers, pasti trending nih๐Ÿ”ฅ๐Ÿคฉ" ucap netter.

Happy Asmara sendiri merupakan salah satu penyanyi dangdut wanita yang telah menorehkan prestasi. Sebelumnya, tiga Music Video alias MV sekaligus dari Happy Asmara berhasil menjadi trending untuk musik di YouTube.

Ketiga MV yang berhasil menjadi trending dalam waktu bersamaan itu adalah "Teteg Ati", "Kesucian Ati" ft Bintang Fortuna, dan "Kesucian Ati" yang dibawakan Happy Asmara sendiri. Melihat prestasi yang ditorehkan Happy Asmara, maka tak heran jika penyanyi cantik itu memiliki penggemar yang sangat banyak.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru