Reaksi Gemas Najwa Shihab Saat Dapat Salam Dari Driver Ojol
Instagram/najwashihab
Selebriti

Najwa Shihab kini tengah berada di Makassar. Ia akan menggelar 'Mata Najwa on Stage' di lapangan parkir Phinisi Point, Makassar, pada Sabtu (15/10) mulai pukul 19.15 WITA.

WowKeren - Najwa Shihab akan menggelar "Mata Najwa on stage" di Makassar pada Sabtu (15/10) malam ini. Di Makassar, Najwa rupanya sempat mendapat salam dari driver ojek online alias ojol.

Hal ini terungkap lewat unggahan Najwa di Instagram Stories. Putri Quraish Shihab tersebut tampak membagikan ulang unggahan orang yang mengirim makanan untuk tim Mata Najwa di Makassar.

"Kirim pisgor igor buat anak2 MN di makassar. bapak gojeknya nitip salam buat mbak @najwashihab," demikian keterangan unggahan tersebut.

Unggahan tersebut menampilkan tangkapan layar percakapan dengan driver ojol yang mengantarkan makanan untuk tim Mata Najwa. Driver ojol tersebut tampak sempat menitipkan salamnya untuk Najwa Shihab.

"Saya minta maaf sebelumnya, cuma mau titip salam aja sama ibu Najwa Shihab dari penggemarnya. Maaf sebelumnya kalau chat begini," demikian chat driver ojol tersebut.

Reaksi Gemas Najwa Shihab Saat Dapat Salam Dari Driver Ojol

Instagram/@najwashihab


Gayung pun bersambut, salam dirver ojol tersebut ternyata sampai ke telinga Najwa. Najwa lantas membagikan ulang unggahan tersebut dan memberikan respons menggemaskan.

"Salam balik untuk bapak gojeknya," tulis Najwa dengan emoji hati.

Sementara itu, "Mata Najwa on Stage" digelar di lapangan parkir Phinisi Point, Makassar, mulai pukul 19.15 WITA. "Mata Najwa" kali ini bertajuk "Berkarya di Dunia Digital" dan menghadirkan CEO & Co-Founder Kitabisa, Alfatih Timur.

Selain "Mata Najwa on Stage", Najwa juga sempat mengunjungi Universitas Muslim Indonesia (UMI). Najwa hadir dalam kuliah umum Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) UMI yang dihadiri oleh ribuan mahasiswa.

Dalam kesempatan tersebut, Najwa sempat bercerita mengenai kedekatannya dengan Kota Makassar dan kampus UMI. Najwa memaparkan bahwa Makassar merupakan kota kelahirannya.

"Pulang kampung tawwa. Bukan hanya pulang kampung, tapi ke UMI ini pulang ke rumah. Saya pulang ke rumah. Tadi lihat foto Habib Abdurrahman Shihab. Untuk adik-adik yang mungkin belum tahu, kakek saya Abdurrahman Shihab itu pendiri kampus ini," beber Najwa yang disambut oleh sorakan para mahasiswa.

"Habib Abdurrahman Shihab pendiri kampus dan juga rektor ke-2 UMI. Ada fotonya terpasang, tadi saya udah selfie sama fotonya di sana," lanjut Najwa.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru