Desta Puji Selangit Nagita Slavina, Sifat Posesif Raffi Ahmad Muncul
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad langsung mencecar Desta usai mengetahui sang presenter ternyata kagum dengan istrinya, Nagita Slavina. Seolah Raffi tak rela jika ada pria lain yang memuji Nagita.

WowKeren - Raffi Ahmad jadi bintang tamu terbaru di kanal YouTube Vindes yang tayang pada Jumat (14/10). Banyak hal yang diceritakan Raffi kepada Desta dan Vincent Rompies. Mulai dari soal pekerjaan hingga masa lalu Raffi yang sempat diciduk BNN (Badan Narkotika Nasional).

Namun di tenga-tengah obrolan mereka, Desta tiba-tiba menyinggung istri Raffi, Nagita Slavina. Ia terang-terangan menyebut Nagita adalah sosok istri yang hampir mendekati kata sempurna. Bukan hanya cantik, tapi sifat dan pembawaan Nagita yang membuat Desta kepincut.

"Tapi istrinya itu luar biasa. Nagita di mata gue itu menyenangkan banget. Lu tuh beruntung banget punya Nagita," ucap Desta pada Raffi Ahmad.

Mendengar Desta yang memuji istrinya habis-habisan, Raffi Ahmad cukup terkejut. Namun, Vincent Rompies pun menambahkan jika Desta memang seringkali membicarakan Nagita di berbagai kesempatan. "Tapi dia ngomongin Nagita mulu," seru Vincent.


Mengetahui hal tersebut, Raffi langsung melontarkan satu pertanyaan pamungkas kepada Desta. Ia mencecar Desta seolah tak rela istrinya dipuji pria lain. "Nggak, lu suka ya sama Nagita? Nagita tipe lu nggak," kata Raffi lebih lanjut.

Desta pun berusaha untuk memberi penjelasan dan bantahan. "Kita nggak ngomongin tipe, bro," sela Desta. "Nggak, lu kenapa suka sama Nagita?," tanya Raffi lagi.

Tahu jika Raffi Ahmad tidak akan berhenti mencecarnya dengan pertanyaan sama kalau ia tidak memberi jawaban, Desta pun akhirnya mengungkapkan kekagumannya pada Nagita Slavina. Salah satu kelebihan Nagita yang paling disukai Desta adalah karena wangi. Vincent pun mengatakan kalau Desta memang sangat suka dengan hal-hal yang wangi.

Desta pun membenarkan hal tersebut. Namun, sifat Nagita lah yang paling menjadi pertimbangan Desta untuk mengagumi ibu dua anak itu.

"Wangi, sebelum ketemu lu dia juga udah wangi. Terus orangnya juga humble, maksudnya nggak neko-neko," terang Desta. "Bukan secara fisik doang, tapi lebih kepada pembawaannya dia."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait