Pengakuan Ayah Lesti Kejora Ingin Jaga Putrinya Sampai Tetes Darah Terakhir Bikin Pilu
Instagram/ayah_kejora
Selebriti

Pengakuan Ayah Lesti Kejora, Endang Mulyana bertekad menjaga sang putri hingga napas terakhir dan titik darah penghabisan kembali viral. Meski begitu, Endang memilih memaafkan perilaku KDRT Rizky Billar.

WowKeren - Lesti Kejora dan keluarga memutuskan untuk memaafkan perbuatan KDRT yang dilakukan Rizky Billar. Billar bahkan telah dibebaskan tetapi diharuskan melakukan wajib lapor.

Ayah Lesti, Endang Mulyana pun legawa mengampuni sang manantu usai Billar dilaporkan sempat merangkul dan meminta maaf padanya. Kini, viral lagi pengakuan ayah Lesti yang bertekad untuk menjaga sang putri hingga sisa napas terakhir.

"Kalau soal perlakukan ya itu saya sesuai dengan kewajiban saya aja menjaga anak saya. Dan yang belum didapatkan sebenernya udah ya, semua juga udah," kata Endang saat menjadi bintang tamu "Okay Bos" Trans 7 yang tayang 1 November 2019. "Cuman yang masih ada satu ya. Ya mungkin ini satu-satunya yang saya tunggu saya di sisa umur saya sebelum saya istilahnya meninggal saya pengin lihat dia lebih bahagia atau lebih sukses. Atau mungkin bisa disebut juga pengin lihat dia lebih mapan lagi."


Endang begitu khawatir pada anak-anaknya jika ia sakit atau pergi untuk selama-lamanya. Meski ada sosok kakak laki-laki Lesti, Endang bertekad untuk selalu menjaga kemanapun sang putri pergi. Ia ingin menjaga sang putri hingga tetes darah terakhir.

"Saya mikirnya gini, kadang-kadang, ya memang adalah yang gantiin saya itu kakaknya dia," papar Endang. "Tapi kadang-kadang, ya mungkin udah tekad di hati saya, saya ingin jaga dia sampai kemanapun. Ya artinya ya mungkin sampai tetes darah terakhir saya, saya pengin jaga saya.

"Sedangkan saya penginnya menjaga anak saya sampai akhir napas terakhir saya selama saya mampu," janji Endang.

Endang sempat mengungkap harapan agar Lesti bahagia dan bisa menjaga diri dengan baik. Tentunya, Endang sebagai ayah tak menyangka jika Lesti mengalami KDRT oleh suaminya sendiri.

"Kalau dari bapak, untuk segalanya memang, dedek itu udah segalanya buat bapak. Ya pesan bapak dedek sehat dan jaga diri baik-baik," pesan Endang. "Untuk kedepannya juga yang bapak harapkan lebih mapan lagi. Jaga diri baik-baik dan yang penting agamanya diperkuat."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait