Ustaz Subki Al Bukhari Sebut Lesti Kejora Mau Pisah Meski Telah Damai dengan Rizky Billar
Instagram/official_subkialbughury
Selebriti

Usai putuskan cabut laporan dan memilih berdamai dengan Rizky Billar, ustaz Subki Al Bukhari ungkap bahwa nantinya Lesti Kejora bakal minta pisah ke Billar. Benarkah?

WowKeren - Lesti Kejora akhirnya memilih berdamai dengan suaminya, Rizky Billar. Ia pun memutuskan untuk mencabut laporannya terhadap Rizky Billar terkait dugaan KDRT.

Padahal sebelum Lesti mencabut laporan, Rizky Billar sudah ditetapkan sebagai tersangka dan bakal ditahan. Namun rupanya Lesti tak membiarkan Rizky Billar ditahan. Keputusan Lesti itu sontak membuat banyak pihak kecewa.

Namun siapa sangka jika sedari awal Lesti memang tak ingin Rizky Billar sampai ditahan. Ia rupanya masih ingin berhubungan baik dengan pria yang disebut pernah mencekik dan membantingnya itu.

Bahkan Lesti masih ingin tetap berhubungan baik meski akhirnya bakal berpisah dengan Rizky Billar. Hal itu diungkapkan oleh ustaz Subki Al Bukhari yang diketahui mendampingi Lesti saat umrah belum lama ini.

"Dari awal sebelum berangkat (umrah), dia maunya baik-baik sama Rizky, walaupun pisah," ungkap ustaz Subki Al Bukhari.


Di video lain yang diunggah oleh akun @insta_julid, ustaz Subki Al Bukhari rupanya mengungkapkan lebih detail terkait keinginan Lesti. Menurut ustaz Al Bukhari, Lesti memang masih ingin memiliki hubungan yang baik dengan Rizky Billar, meski nantinya harus berpisah.

"Istilahnya ibarat pabrik, dia nggak mau buang limbah kotor di sungai. Jadi dia bilang kalau pun harus berpisah, dia sudah dalam keadaan baik atau dia tahu cara hidup yang baik. Ini dari omongan Dede (sapaan akrab Lesti). Kalau saya tidak ditakdirkan bersama lagi dengan (Rizky Billar), dia sudah punya karakter yang lebih bagus dari sebelumnya," beber ustaz Subki.

Namun netter rupanya sinis usai mengetahui hal tersebut. Rupanya mereka tak percaya jika nantinya Lesti bakal minta pisah dengan Rizky Billar.

Hal itu lantaran netter kecewa dan merasa kena prank saat Lesti mencabut laporannya. Karenanya, mereka tak percaya jika sedari awal Lesti masih ingin berhubungan baik dengan Rizky Billar, meski akhirnya bakal berpisah.

"Gk mau cepet2 percaya, kmrin aja dah terlalu percaya dia lapor polisi tau2x.. ya sdh laa," tulis akun @ve*****19. "Untuk netizen terkasih jgn berharap lebih lagi ya.. Nanti gak jadi pisah sakit utk ke2x nya," komen akun @as*****ne.

"Halah jangan percaya gaess kan duta prank. Tar kalian kecewa lagi sama botol kecap," sahut akun @ul*****01. "Udah ga percaya lagi apapun yang diomongin dan dilakuin sama pasangan ini," imbuh akun @lingg*****.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait