Aksi Lawak Sophia Latjuba di Ranjang Bikin Andre Taulany Panik Hingga Ngakak
Instagram/sophia_latjuba88
Selebriti

Andre Taulany terlihat panik saat Sophia Latjuba mendadak terbaring di atas ranjang. Ia lalu buru-buru meminta Sophia Latjuba untuk bergegas berdiri sambil ngakak. Seperti apa aksi Sophia Latjuba tersebut?

WowKeren - Selain Maia Estianty, Sophia Latjuba juga disebut-sebut sebagai salah satu publik figur yang awet muda meski usia kian matang. Kendati demikian, tak heran jika keduanya kerap dapatkan pujian atas paras cantik dan awet mudanya.

Namun kali ini hal yang menjadi sorotan dari Sophia sendiri bukan lagi soal parasnya melainkan tingkahnya. Momen tak terduga ini tampak dari kanal YouTube milik komedian kondang Andre Taulany saat ia kunjungi kediaman Sophia.

Rumah Sophia yang jarang masuk YouTube artis lainnya ini tentu membuat banyak publik penasaran. Dan begitu dikunjungi oleh Andre, nyaris setiap sudut rumahnya begitu rapi dan pancarkan ketenangan.

Termasuk kamar pribadi Sophia. Layaknya artis pada umumnya, kamar pribadi Sophia pun begitu luas. "Gue pingin izin lihat kamar lo, boleh. Boleh nggak? kalau nggak boleh, bolehin dong," ujar Andre tetap dengan lawakan.


"Boleh, secara sering selfie-selfie juga kan di kamar," sahut Sophia Latjuba. "Wah, ya ini lu banget sih. Nuansanya temaram, lampu-lampunya nggak seberapa terang. Emang nggak suka yang terang-terang ya?" tanya Andre lagi.

"Enggak, emang nggak suka yang terang-terang gitu. Emang sukanya yang agak-agak bohemien, Bali. Dari jam 8 malem udah di sini, ya sudah me time di sini, gitu," jelas Sophia yang mendadak berbaring di atas ranjang membuat Andre panik. "Sophie... ya sudah-sudah," celetuk Andre.

Sophie pun ikut ngakak seraya meminta maaf lantaran terbawa suasana sehingga ia mendadak berbaring di kasurnya. Andre kemudian mencoba mengalihkan perhatian dengan meminta izin sorot kamar mandi. Hanya saja Sophie tak izinkan lantaran kamar mandinya sedang berantakan.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait