Dekati Celine Evangelista, Marshel Widianto Balas Menohok Disindir Jelek: Daripada Ganteng Tapi KDRT
Instagram/marshel_widianto
Selebriti

Marshel Widianto membalas komentar netizen yang sering mencibirnya jelek. Balasan Marshel dikaitkan dengan kasus yang belakangan ini heboh di media sosial.

WowKeren - Marshel Widianto bersyukur meski memiliki wajah jelek tapi tetap disukai wanita cantik. Komedian yang tengah dekat dengan Celine Evangelista ini sukses menghebohkan warganet terkait ucapannya yang menyindir seseorang.

Hal tersebut terjadi ketika Marshel dan Celine berada di panggung membawakan sebuah acara. Dalam kesempatan itu, Celine dan Marshel mengungkap isi hati mereka setelah membaca komentar dari warganet.

Salah satu komentar yang paling menusuk adalah alasan Celine mau dengan Marshel yang dinilai punya paras jelek. Namun Marshel membalas cibiran warganet hingga menyinggung seseorang yang belakangan menghebohkan jagat maya


"Aku sedih baca-baca komen tau gak sih," kata Celine dalam video yang diunggah akun @Insta_julid pada Senin (17/10). "Apa katanya?" tanya Marshel. "Banyak banget orang yang bilang katanya 'kenapa sih Celine mau, Marshel kan jelek'," ucap Celine.

Namun ternyata Marshel tak masalah dengan parasnya yang jelek. Menurut pria 26 tahun ini lebih baik dirinya ketimbang pria ganteng tapi melakukan kekerasan pada perempuan. "Ya gak apa-apa jelek yang penting setia, daripada ganteng terus KDRT," tutur Marshel.

Postingan tentang Marshel dan Celine langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netizen mengaitkan pernyataan Marshel dengan Rizky Billar yang tengah heboh disorot karena KDRT pada Lesti Kejora.

"Dihujat netijen, ditolak tv, skrg abis2an disindir sm publik figur.. . Gpp ga dipenjara, sanksi sosial lebih ngena. Drpd dipenjara trus pas bebas malah diundang ksana sini. Disambut kaya pahlawan.. prett," kata akun @ruman***.

"Udah resiko sanksi sosial dimana mana,,," sambung akun @mila***. "Rb mentalnya udah ancur ancuran si di sindir di mana mana ... Tapi bener si sanksi sosial kalo hukum ga bisa ..." tambah akun @pre***. "Bener lho kata marchel... Daripada daripada ganteng tapi KDRT ," ujar akun @rizal***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait