Ngaku Kaya dari Lahir,  Intip Rumah Denise Chariesta di Kampung Halaman Dalam 10 Potret Ini
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Dalam video 'MASIH GA PERCAYA KELUARGA GUE UDAH KAYA DARI LAHIR??!!', Denise Chariesta memperlihatkan setiap sudut rumahnya yang dipenuhi kenangan masa kecil. Kala itu pemilik Fleur de DC ini house tour di momen pulang kampung.

WowKeren - Belakangan ini sosok Denise Chariesta kembali menjadi perbincangan hangat. Pasalnya ia mengaku jadi selingkuhan suami artis selama 4 tahun. Bahkan pengakuannya ini membuat nama suami host terkenal ikut terseret.

Nama Denise Chariesta pertama kali menjadi perbincangan publik kala video-video yang diunggahnya memicu rasa geram warganet. Denise diketahui dibesarkan dari lingkungan keluarga berprofesi sebagai pengusaha. Ia kemudian mendirikan toko bunga populer dengan nama Fleur de DC ini. Di momen "mudik", Denise sempat melakukan house tour ke rumahnya di kampung halaman.

Dalam video "MASIH GA PERCAYA KELUARGA GUE UDAH KAYA DARI LAHIR??!!", Denise memperlihatkan setiap sudut rumahnya yang dipenuhi kenangan masa kecil. Rumah tersebut saat ini ditinggali oleh kedua orangtuanya dan juga saudaranya. Sangat luas, rumah Denise di kampung halaman bergaya ala rumah 80-an. Simak berikut potret lengkapnya:

(wk/rosi)

1. Penampakan Depan


Penampakan Depan
YouTube/denise chariesta

Bangunan rumah Denise bergaya klasik dengan warna cokelat kalem. Ia mengaku memiliki dua rumah yang berdempetan dengan dua lantai. Di depan rumah Denise terdapat sebuah taman mini berisikan tanaman-tanaman hias yang memberikan kesan sejuk.

2. Ruang Keluarga


Ruang Keluarga
YouTube/denise chariesta

Ruang keluarga Denise juga terlihat luas dilengkapi sofa warna hitam. Di pojok ruangan terdapat sebuah jam klasik berdiri dengan megah. Ruang tengah keluarga Denise diisi dengan perabotan seperti lemari, televisi kabinet, kulkas dan banyak lainnya.

3. Koleksi Burung Peliharaan


Koleksi Burung Peliharaan
YouTube/denise chariesta

Masuk ke dalam rumah, Denise memperlihatkan koleksi burung peliharaan di kediaman tersebut. Tampak deretan kandang burung berjajar rapi di sana. Memang terdapat ruangan khusus untuk menyimpan kandang burung di rumah Denise.

4. Dapur dan Meja Makan


Dapur dan Meja Makan
YouTube/denise chariesta

Denise memiliki dua dapur di rumah yakni bersih dan kotor. Dapur bersih terlihat didominasi warna putih. Sementara dapur kotor agak ke dalam ruangan. Denise juga memperlihatkan meja makan rumahnya yang bisa menampung banyak orang. Selain itu ada sebuah kulkas jumbo di sana. Si rumah kampung halaman, ia memiliki beberapa kulkas.

5. Kamar Orangtua


Kamar Orangtua
YouTube/denise chariesta

Kamar ibu Denise terlihat luas dan lengkap. Kamar tersebut memiliki dua smart TV yang terpajang di dinding. Selain itu, ada sebuah treadmill di salah satu sudut kamar orangtua Denise. Ranjang di kamar tersebut luas dan dilengkapi lemari dari marmer.

6. Tangga Menuju Lantai Dua


Tangga Menuju Lantai Dua
YouTube/denise chariesta

Selain marmer, rumah Denise juga didominasi oleh furnitur kayu memberikan kesan klasik. Di lantai dua juga terdapat perabotan lengkap dari kayu. Suasana klasik memenuhi rumah Denise di kampung halaman.

7. Kamar Lama Denise


Kamar Lama Denise
YouTube/denise chariesta

Denise memperilihatkan kamarnya yang kini dijadikan gudang sementara. Kamarnya terletak di lantai dua rumah. Kamar Denise cukup luas dengan banyak perabotan. Terdapat lemari yang berisikan barang-barang lama Denise.

8. Kamar Keponakan


Kamar Keponakan
YouTube/denise chariesta

Ada beberapa kamar di rumah Denise. Kamar tersebut terlihat ramai dengan gambaran khas serta buku-buku sekolah. Kamar tersebut digunakan oleh salah satu keponakannya namun bocah tersebut menempati kamar lain untuk tidur.

9. Kamar Sang Kakak


Kamar Sang Kakak
YouTube/denise chariesta

Denise memiliki seorang kakak yang ia panggil koko. Kamar kakak Denis juga tak kalah lupa dengan sang ibu. Terdapat smart TV hingga pajangan foto di kamar kakak Denise. Tampak kakak Denise asyik bersantai dengan putrinya kala itu.

10. Kamar Keponakan Cowok


Kamar Keponakan Cowok
YouTube/denise chariesta

Denise memiliki seorang keponakan laki-laki yang pandai berbahasa Inggris. Sepanjang house tour, keduanya terlihat asyik berbincang dengan bahasa Inggris. Kamar keponakan Denise terlihat didominasi oleh warna putih dan terang.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait