Key SHINee Diduga Bocorkan Member Unit Baru NCT Lewat Pesan Rahasia
Instagram/bumkeyk
Selebriti

Dalam konten Secret Message SM TOWN LIVE in Tokyo, Key SHINee diduga telah membocorkan member unit baru NCT lewat pesan yang dituliskannya untuk para junior.

WowKeren - Key SHINee diduga membocorkan member unit baru NCT. Hal itu dipicu pesan pemilik nama Kim Kibum tersebut dalam konten YouTube SMTOWN "Secret Message Center" usai tampil di Tokyo.

Dalam video yang diunggah pada Minggu (16/10). Onew, Minho dan Key menulikan pesan pribadi pada idol SM Entertainment lainnya. Mereka mengirimkan pesan rahasia kepada Ningning aespa, Hyoyeon SNSD (Girls' Generation) dan Irene Red Velvet.

Mereka bertiga juga mendapat kesempatan menulis pesan ke grup lain sebagai perwakilan dari SHINee. Key memutuskan menulis pesan kepada "cowok baru" atau "new boys" sebelum akhirnya Minho mengkoreksi.

Dalam pesannya, Key tak sengaja memberikan petunjuk debut "cowok baru" SM Entertainment ini. Di antara kata-kata manis dan lucu, Key membubuhkan kalimat, "Meskipun ada perbedaan debut 15 tahun di antara kami, jangan canggung."

Key SHINee Diduga Bocorkan Member Unit Baru NCT Lewat Pesan Rahasia

Source: YouTube


Meskipun pesan Key bagus, fans dengan cepat memperhatikan detail kecil yang ditulis Key. Alih-alih menulis SM Rookies, Key justru menyebutkan NCT atau NCT Rookies.

Selama SM TOWN LIVE in Tokyo, para member SM Rookies telah tampil bersama Shotaro dan Sungchan NCT. Sehingga pesan Key semakin menggugah rasa penasaran fans, apakah kedua member NCT itu akan debut dalam unit baru.

Sejak Shohei, Eunseok, dan Seunghan diperkenalkan, fans mencari kemungkinan di mana SM Rookies akan debut. Muncul dua kemungkinan yakni menjadi member subunit baru NCT atau memang debut sebagai boy grup yang sepenuhnya baru di bawah naungan SM Entertainment.

Pesan Key dianggap petunjuk tentang apa yang akan dibentuk SM Entertainment dalam waktu dekat. Namun ada pula fans yang juga mencurigai mereka merupakan bagian dari rencana album NCT 2023.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru