Chenle NCT Dream Pajang Foto Cewek Berhijab Asal Indonesia
Twitter/NCTsmtown_DREAM
Selebriti

Chenle mengunggah beberapa foto sedang mengunjungi tempat-tempat populer di Inggris. Namun salah satu foto yang dipajang sang idol ganteng sukses membuat fans Indonesia geger.

WowKeren - Chenle NCT Dream saat ini tengah berada di London. Sebelum disibukkan dengan jadwal kerjanya, cowok kelahiran tahun 2001 itu menghabiskan waktu dengan jalan-jalan di sana.

Chenle mengunggah beberapa foto mengunjungi tempat-tempat populer di Inggris. Namun salah satu foto yang dipajang sang idol ganteng sukses membuat fans Indonesia geger. Pasalnya foto itu memperlihatkan seorang wanita berhijab.

Banyak fans yang mengatakan wanita berhijab itu sangat beruntung karena fotonya dipajang oleh Chenle. "EH ITU SI MBA HOKI BGT MASUK FEED IG CHENLE," tulis seorang fans. "ANJAI MBA MBA NYA SENENG AMAT MASUK PICT LELE," sambung yang lain.

Menariknya fans Indonesia rupanya ada yang menyadari bahwa wanita berhijab itu adalah anggota keluarganya. Lewat akun Twitter, fans itu menulis, "Chenle, itu mas mas mbak mbak yang ada di instagram lu kakak gue sama istrinya".


Chenle NCT Dream Pajang Foto Cewek Berhijab Asal Indonesia

Source: Instagram

Chenle sendiri baru membuka akun Instagram pribadi sejak akhir Agustus 2022 lalu. Sejak saat itu, pelantun lagu "BOOM" sudah cukup banyak membuat postingan foto menarik. Chenle kini sudah memiliki sekitar 2,6 juta viewers pada Selasa (18/10).

Di sisi lain, Chenle datang ke London bersama dengan Jaemin. Kedatangan dua idol asuhan SM Entertainment itu sempat membuat kericuhan di bandara karena fans yang berebutan ingin mengambil gambar mereka.

Kericuhan di bandara sebenarnya bisa melukai tak cuma idol namun juga para penggemar. Fans pun memberikan kritikan kepada SM Entertainment yang tidak mempersiapkan pengawalan ketat untuk Chenle dan Jaemin hingga kericuhan itu terjadi.

Sementara itu, NCT Dream hingga kini masih disibukkan dengan gelaran tur konser "THE DREAM SHOW 2 : In A Dream". Menurut jadwal yang sudah dirilis, Jeno cs bakal menggebrak panggung Jepang mulai akhir November hingga awal Desember mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait