Laporkan Billy Syahputra, Robby Shine Serahkan Barang Bukti Rekaman ke Polisi
Instagram
Selebriti

Kekeh laporkan Billy Syahputra atas dugaan penghinaan, Robby Shine dan istri datangi polisi untuk memenuhi panggilan pemeriksaan sekaligus sebut untuk menyerahkan barang bukti.

WowKeren - Robby Shine dan sang istri Natasya Shine diketahui telah melaporkan Billy Syahputra ke polisi terkait dugaan penghinaan. Robby tak terima Billy berbicara kotor kepada sang istri. Usai ditegur, Billy yang disebut tak memberi respons baik membuat Robby naik pitam dan memutuskan membawa masalah ini ke proses hukum.

Senin (17/10) kemarin, Robby Shine dan istri mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan. Keduanya memenuhi panggilan pemeriksaan atas laporan mereka terkait  dugaan pencemaran nama baik. Robby dan istri datang didampingi oleh kuasa hukum.

Robby menjelaskan jika kehadirannya adalah untuk menjalani pemeriksaan terkait laporan yang ia buat atas Billy Syahputra. Ia datang untuk memberikan keterangan dan kesaksian tambahan.

"Kita hari ini menerima undangan dari Polres Jakarta Selatan untuk memberikan keterangan, kesaksian," kata Robby Shine kepada rekan media, Senin (17/10).


Selain itu, Robby juga membawa bukti untuk diserahkan ke polisi. Ia menyebut bukti itu berupa rekaman perkataan Billy kepada Natasya yang diduga sebagai penghinaan dan pencemaran nama baik. Ada juga permintaan maaf dari pihak televisi di dalam rekaman itu.

"Memberikan barang bukti rekaman. Rekaman perkataan beliau (Billy) kepada istri saya dan ada juga permintaan maaf dari pihak TV ke kita," sambung Robby Shine.

Sebelumnya telah ramai dikabarkan jika Robby mempolisikan Billy lantaran diduga melakukan pencemaran nama baik terhadap sang istri. Robby sendiri membantah jika aksinya untuk pansos. Pasalnya ia tak segan langsung mencabut laporannya dengan hanya satu syarat yakni permintaan maaf dari Billy yang hingga kini tak didapatkannya.

Sementara itu Billy juga akhirnya buka suara. Saat muncul di kanal YouTube Ayu Ting Ting, Billy hanya mengisyaratkan jika ia tak mungkin berbicara tak pantas pada orang lain apalagi pada pertemuan pertama.

"Ya sekarang gini aja, gua gak usah panjang kali lebar, intinya gue gak mencari kebenaran, gue ngomong sejujur-jujurnya, terserah orang percaya apa nggak," kata Billy Syahputra di kanal YouTube Qiss You TV yang tayang Selasa (27/8). "Sekarang gini, kita ngomong secara logis ya, gak secara detail. Kalau memang gue punya kelainan jiwa dan gue ngatain orang secara membabi buta, ngatain kata kasar di depan umum dengan kata ngen-, itu mungkin hal yang wajar gak wajar. Tapi kan gue masih punya otak, gue masih punya akal, gue masih waras, tiba-tiba gue gak kenal, baru kenal hari itu, tiba-tiba gue ngatain di depan umum dengan kata kasar, 3 kali dengan bahasa ngen-, itu emang lo percaya? Udah itu aja," tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait