Heboh! Baim Wong Akui Bingung Seraya 'Seret' Nama Leslar di Postingan Perdana Usai Dihujat
Instagram/baimwong
Selebriti

Baim Wong bagikan gambar tangkapan layar dari sebuah berita tunjukkan bahwa lapaknya banjir permintaan maaf usai Lesti dan Billar damai. Atas hal itu, Baim Wong akui bingung.

WowKeren - Usai beberapa pekan memilih untuk menghindari media sosial, Baim Wong kini akhirnya muncul kembali. Tak hanya Baim, Paula pun demikia. Paula langsung membagikan foto romantisnya dengan Baik seraya ungkap kesetiaan.

Namun lain halnya Baim, pada postingan perdananya usai ramai dihujat ia justru bagikan gambar tangkapan layar sebuah berita media online dari WowKeren.com dengan judul "Dulu Dihujat, Baim Wong Kini Banjir Ucapan Permintaan Maaf Usai Lesti Kejora-Rizky Billar Damai". Lewat unggahan ini pula, Baim akui dirinya menjadi bingung. "Aku Bingung," tulis Baim Wong dalan keterangan gambar.

Tak cukup sampai di situ, dalam kolom komentarnya Baim rupanya menambahi rangkaian kalimat singgung soal prank KDRT yang ia dan Paula lakukan beberapa waktu lalu. Ia mengakui pula bahwa dirinya tak ada maksud untuk menyudutkan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Mengingat konten prank KDRT Baim tersebut ia keluarkan saat pasangan Leslar itu berurusan dengan hukum. Lesti melaporkan Billar atas dugaan kasus KDRT yang akhirnya kini dicabut.

"Doa terbaik untuk leslar.. dari awal ga ada niat menyudutkan mereka.. kita saling kenal, ga mungkin saling menjatuhkan dan saling menghina.. Mereka org baik," tambah Baim Wong. "Tp ga ke polisi lagi ko. Sumpah deh ✌️ Kmrn tu krn kenal aja sm polisinya. Maap ya."


Photo-INFO

Instagram-Baim Wong Soal Permintaan Maaf Netizen Hingga 'Seret' Nama Leslar

Tanpa menunggu lama, unggahan Baim itu langsung heboh bukan main. Netter gercep tinggalkan beragam komentar. Mereka seakan begitu cepat berikan maaf pada Baim seraya meminta sang artis untuk tayangkan konten-konten lebih "aman".

"Kalian itu emang gak pantas dihujat... Karena kalian pasangan yang suka menolong orang❤️❤️sehat2 ya," komen seorang netter. "Tetap dukung mas Baim 🥰 kontenya Banyak memberi kebaikan 🥰 namanya jg manusia Tempatnya Khilaf," sahut yang lain. "Boleh banget,, Tapi jangan ke kantor polisi Lagi.. Ngeri ngeri sedap, 😂 panjang umur orang baik," timpal lainnya.

"Ternyata benar kata baim. Semuanya di prank ..... Maaf udah ngikut menghujat kmren mas baim ... Skrang gua benci sama Lalat dan Lestong," singgung yang lain. "Bukti kekuasaan allah,yg asal nya dihujat dalam waktu sekejap berubah pujian,tetap lakukan yg menurut bg baim seneng aja,selama tidak merugikan agama dan negara,karena untuk menyenangkan hati semua orang itu MUSTAHIL,sehat terus bg," seloroh lainnya. "UAT Podcast Aja Ka Baim, UNDANG Para Pengusaha Muda, Artis Sukses, Pelawak, Sang Pemberi Inspirasi,,Dengan Tema Bincang Asyik," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait