Ni-Ki ENHYPEN Sukses Tahan Tangis Selama Konser 'Manifesto', Alasannya Bikin Terenyuh
Instagram/enhypen
Selebriti

Ni-Ki ENHYPEN mencurahkan isi hatinya usai tampil dalam konser di Seoul yang menjadi bagian dari tur 'Manifesto' beberapa waktu lalu di saluran YouTube resmi grup. Inilah alasannya tidak menangis selama konser.

WowKeren - Ni-Ki ENHYPEN baru-baru ini curhat tentang perasaannya usai melalui tur dunia pertama "Manifesto". Dibuka dengan pertunjukan di Seoul, maknae dalam grup itu ternyata merasa sangat menyesal pada ENGENE (sebutan fans ENHYPEN) karena penampilannya.

Perasaan Ni-Ki tercurah pada segmen "-note" di saluran YouTube resmi ENHYPEN. Pemilik nama Nishimura Riki itu merekam curhatannya usai konser hari kedua di Seoul beberapa waktu lalu.

"Tapi selama 'SHOUT OUT' aku merasa bersyukur dan menyesal pada saat yang sama. Jadi aku hampir menangis. Tapi aku bertekad untuk bekerja lebih keras, maju, jadi saya bisa menahan air mataku," kata Ni-Ki pada video yang tayang pada Senin (17/10).

Selama konser, Ni-Ki tidak bisa membiarkan dirinya menangis. Jadi sebisa mungkin ia menahan air matanya. Alasannya tidak nangis seperti yang wajar dilakukan idol di konser pertama sebuah grup rupanya cukup bikin terenyuh Ni-Ki merasa tidak cukup baik hari itu sehingga ia tidak bisa menumpahkan perasaannya di panggung.

"Saat aku merasa ingin menangis... Satu-satunya saat aku membiarkan diriku menangis adalah saat aku merasa telah melakukan pekerjaan bagus hari itu. Kalau tidak, aku tidak pantas menangis," lanjut Ni-ki.


Menurut Ni-Ki, apabila ia menangis saat merasa belum menunjukkan yang terbaik maka hal itu sangat tidak keren. Sehingga ia bermaksud untuk terus bekerja keras dalam penampilannya di waktu-waktu yang akan datang.

"Aku tidak melakukan pekerjaan dengan baik hari ini dan tidak akan keren jadinya kalau aku nangis, jadi aku berusaha sangat keras untuk menahannya hari ini," paparnya.

Jika boleh jujur, Ni-Ki mengaku sangat senang sekaligus tersentuh ENGENE senantiasa mendukungnya. Sehingga kekurangannya membuatnya merasa tidak enak pada penggemar yang sudah bela-belain nonton konsernya.

"Aku tidak tampil dengan baik tapi kalian masih memberiku cinta dan dukungan, jadi aku merasa menyesal dengan ENGENE. Aku hampir menangis karena sangat menyesal. Jadi aku berusaha menunjukkan pada kalian kinerja sempurna suatu hari nanti. Aku akan melakukannya dengan baik," pungkas Ni-Ki.

Sementara itu, Ni-Ki bersama ENHYPEN tengah disibukkan dengan tur dunia pertama mereka "Manifesto". Setelah selesai tampil di Amerika Utara, mereka akan menggelar konser di beberapa kota di Jepang. Pelantun "Drunk-Dazed" ini menambahkan dua kota di Asia Tenggara yakni Bangkok dan Manila dalam tur mereka.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait