Peluk Cium Rizky Billar, Lesti Kejora Minta Maaf ke Masyarakat
Instagram/lestykejora
Selebriti

Lesti Kejora sudah memaafkan Rizky Billar dan memilih berdamai meski jadi korban KDRT. Pamer kemesraan, Lesti juga meminta maaf pada masyarakat yang tak setuju dengan keputusannya untuk berdamai.

WowKeren - Rizky Billar dan Lesti Kejora sepakat untuk berdamai. Di depan awak media, Lesti pun sudah terciduk mesra dengan Billar sebagai tanda memaafkan kelakuan sang suami.

Ia mencium tangan Billar yang lantas memberikan pelukan mesra. Billar juga mencium kening Lesti sebagai tanda cinta pada sang istri.

Bersamaan dengan perdamaian itu, kasus KDRT pun resmi dihentikan penyidikannya oleh polisi. Lesti pun meminta maaf pada masyarakat yang tak bisa menerima keputusan damai itu. Namun ibu dari Muhammad Leslar itu menegaskan kalau ini merupakan keputusan terbaik.

"Untuk masyarakat, Dede mengucapkan permohonan maaf dari apa yang sudah terjadi dari musibah ini yang menjadi keresahan masyarakat. Tapi InsyaAllah, ini keputusan terbaik buat kita semua," kata Lesti. "Saya mohon maaf kepada masyarakat atas musibah yang menimpa keluarga saya. Mohon doanya, semoga menjadi pelajaran bagi kita semua. InsyaAllah saya yakin dari pengalaman ini, saya dan suami akan belajar untuk lebih baik."


Lesti juga mengucap terima kasih atas bantuan polisi sehingga proses perdamaian berjalan cepat. "Terima kasih pihak polisi telah memproses perdamaian dengan cepat. Terima kasih untuk bapak Kapolres dan jajarannya dari mulai saya lapor sampai proses perdamaian ini, prosesnya MasyaAllah sangat membantu saya," kata Lesti.

Sementara itu, polisi sudah sempat mengungkap penghentian penyidikan kasus Billar itu. "Malam ini proses restorative justice telah dilakukan. Kami bersama Sekjen MUI melihat proses perdamaiannya. Kami nyatakan SP3," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Irwandhy, 18 Oktober.

Meski Lesti sudah tampak sumringah, netter tetap menyikapi sinis perdamaian itu. Mereka berharap Lesti tak lagi lapor polisi jika kejadian serupa terulang.

"iapa yg kemarin bilang si lesti trauma ? Trauma darimana ??😂 pasangan penuh drama. Dari pacaran, nikah, punya anak, sampe kdrt. Besok drama apalagi. Nambah kerjaan polisi aja, segala cabut laporan. #boikotleslar," kata netter. "NANTI KALO DIBANTING LAGI GAUSAH KOAR2 LAGI YA LESTY YA. SEPERTI KATA BUNDA CORLA "Kenapa lagi si lesty? di banting lagi iya?? gak mau tau aku"," sindir netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait