Reaksi Karina aespa Lihat Solo Stage Johnny NCT 127 yang Seksi Bikin Fans Ketawa
Instagram/johnnyjsuh
Selebriti

aespa menghadiri konser untuk mendukung sesama artis SM. Berita itu sangat menggembirakan, mengingat hanya beberapa penggemar yang beruntung yang bisa duduk di dekat aespa sambil menonton NCT 127.

WowKeren - Para member aespa terlihat di antara penonton di konser NCT 127 di Newark pekan lalu. Ini membuat para penggemar geli dengan reaksi mereka terhadap beberapa performance yang ditampilkan senior mereka itu, terutama reaksi Karina terhadap panggung solo Johnny.

NCT 127 melakukan tur yang telah lama ditunggu-tunggu di Amerika Serikat, di mana mereka dapat bertemu penggemar dalam berbagai penampilan mulai dari konser hingga acara TV seperti "The Jennifer Hudson Show".

Sesempurna performance grup mereka, performance solo para member terbukti benar-benar menarik perhatian. Dari performance "Lost" Jaehyun yang penuh perasaan hingga tarian seksi Johnny, tidak diragukan lagi NCT 127 telah meninggalkan kesan mendalam.

Secara kebetulan, para member aespa juga tampil di AS di mana mereka berpartisipasi dalam "KAMP LA 2022" dan mampir di New York untuk sebuah acara. Ternyata, aespa cukup lama berada di sana untuk bisa menghadiri konser NCT 127 di Newark. Fans sangat senang melihat Karina, Winter dan NingNing di antarta bangku penonton.

Wartawan Jeff Benjamin juga mengkonfirmasi bahwa member aespa menghadiri konser untuk mendukung sesama artis SM Entertainment. Berita itu sangat menggembirakan, mengingat hanya beberapa penggemar yang beruntung yang bisa duduk di dekat aespa sambil menonton NCT 127.


Karina membuat netizen geli saat dia memperbarui Bubble-nya di tengah konser, memberi tahu MY (fans aespa) bahwa itu membuatnya ingin mengadakan konser juga. Saat NCT 127 menampilkan performance seksi mereka, para penggemar tidak dapat menahan diri untuk tidak bercanda tentang apa yang akan disaksikan oleh aespa.

Dan ternyata, penampilan Johnny juga membuat mereka terkesan. Menurut beberapa penonton, Karina benar-benar malu ketika dia menonton "strip show" Johnny, dan penggemar menyukai reaksinya yang tidak terduga.

Reaksi Karina aespa Lihat Solo Stage Johnny NCT 127 yang Seksi Bikin Fans Ketawa

Twitter

Seorang penonton mengungkapkan, "Aku setengah memperhatikan mereka selama 'strip show' Johnny dan mereka malu, LOL. Karina menutupi matanya dengan maskernya, imut banget. Mereka meninggalkan tempat setelahnya."

Meski begitu, banyak penonton mengaku tak bisa relate dengan Karina karena mereka justru membuka mata lebar-lebar saat performance solo Johnny. Sudah bisa ditebak, fans tentu tak ingin melewatkan aksi panggung seksi seperti yang ditampilkan Johnny.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait