Bagian Pertama Sukses Besar, 'Alchemy Of Souls' Konfirmasi Jadwal Siaran Part 2
TV

Pada Rabu (19/10), tvN mengumumkan jadwal siaran part 2 drama hits 'Alchemy of Souls'. Tim produksi juga mengungkap sedikit perubahan terkait jumlah epsiode. Simak detailnya berikut ini.

WowKeren - Penggemar setia drama tvN "Alchemy of Souls" patut berbahagia. Sebab tim produksi drama ini telah mengkonfirmasi jadwal penayangan untuk bagian kedua.

Pada Rabu (19/10), tvN mengumumkan bahwa bagian kedua "Alchemy of Souls" akan tayang perdana pada 10 Desember mendatang. Berbeda dengan bagian pertamanya, part 2 "Alchemy of Souls" akan terdiri dari 10 episode.

Seperti yang dikabarkan sebelumnya, Jung So Min tak akan menjadi pemeran utama wanita di bagian kedua "Alchemy of Souls". Posisi tersebut diambil alih oleh Go Yoon Jung yang akan berperan sebagai Naksu.

Pergantian pemeran utama di bagian kedua "Alchemy of Souls" sempat menuai pro kontra. Apalagi, kisah Mu Deok alias Jin Bu Yeon yang diperankan oleh Jung So Min masih menyisakan tanda tanya. Penggemar pun berharap agar Jung So Min membuat penampilan kejutan atau setidaknya muncul di beberapa episode part 2 drama ini.


Sementara itu, "Alchemy of Souls" adalah drama roman fantasi yang mengambil latar di negara fiksi Daeho. Drama ini bercerita tentang orang-orang yang nasibnya mengalami perubahan akibat sihir penukaran jiwa.

Bagian pertama "Alchemy of Souls" tayang pada 18 Juni - 28 Agustus lalu. Drama ini meraih kesuksesan luar biasa berkat alur menarik didukung dengan nama besar serta kemampuan akting para pemerannya.

Perolehan ratingnya pun cukup mengesankan karena berada di kisaran 4 hingga 9 persen, sebuah angka yang cukup tinggi untuk ukuran TV kabel seperti tvN. Selain itu, drama ini juga kerap menduduki peringkat tinggi di Netflix di berbagai negara.

Hal itu tampaknya turut dipengaruhi oleh sosok yang ada di balik layar. Pasalnya, drama ini ditulis oleh Hong Sisters yang telah menelurkan sejumlah karya hits termasuk "You're Beautiful", "My Girlfriend is Gumiho", "The Master's Sun" hingga "Hotel Del Luna".

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait