Raffi Ahmad Syok Bukan Main Dipertemukan Lagi dengan Kenalan Usai 10 Tahun Pisah
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad sukses dibuat terkejut saat kedatangan dua sosok yang dulu sering syuting dengannya. Mereka berdua yang dulunya masih kecil kini telah tumbuh jadi remaja tampan.

WowKeren - Menjadi salah satu artis tersukses Tanah Air, tak membuat Raffi Ahmad lupa dengan orang-orang di masa lalunya. Siapa saja yang pernah bekerja sama dengannya, juga yang berjasa untuknya.

Di episode terbaru acara "FYP" yang tayang pada Rabu (19/10), Raffi Ahmad tak menyangka jika ia akan dipertemukan kembali dengan sosok yang pernah bekerja sama dengannya. Sosok tersebut adalah Baim Alkatiri, artis cilik yang kini sudah tumbuh menjadi remaja tampan.

Saat pertama kali dikejutkan dengan kedatangan Baim yang menyamar menjadi kru TV, Raffi pun langsung memberi pelukan hangat. Suami Nagita Slavina ini mengaku sudah hampir 10 tahun lamanya tak bertemu dengan Baim. Ada sekitar empat sinetron yang sempat dibintangi Raffi bersama Baim, salah satunya berjudul "Tarzan Cilik" yang cukup hits di tahun 2009.

"Pantesan gue nanya skrip yang typing mana nggak dikasih, ternyata ada Baiim. Gue nggak ngeh loh, pas gue lihat nama (name tag), gue berapa detik mikir 'Ibrahim Khalil Alkatiri, nih kayak gue kanal'," kata Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad Syok Bukan Main Dipertemukan Lagi dengan Kenalan Usai 10 Tahun Pisah

Source: YouTube


"Berarti aku nggak ketemu Baim hampir 10 tahun ya, Im," sambung Raffi yang dibenarkan oleh Baim. Dari wajah Baim sendiri juga tampak jika artis muda itu pun rindu dengan Raffi Ahmad, yang dulu hampir setiap hari bersamanya di lokasi syuting.

Namun, tak sampai di situ saja kejutan yang telah disiapkan kru untuk Raffi Ahmad. Ayah dua anak itu lagi-lagi dikejutkan dengan kedatangan sosok artis cilik yang dulu juga sering syuting bersamanya. Ia adalah Nizam.

Bukan hanya Raffi, Baim pun tak tahu mengenai kedatangan Nizam di studio. Melihat Nizam yang tiba-tiba datang memberi kejutan, Raffi dan Baim hanya bisa tertawa seraya memasang ekspresi terkejut. Keduanya pun tak menyangka jika Nizam turut diundang sebagai bintang tamu. Hanya Irfan Hakim yang mengetahui rencana tersebut.

Suasana pun seketika heboh kala Nizam memasuki studi dan langsung berlari memeluk Raffi Ahmad, kemudian bergantian memeluk Baim. "Si Nizam," ujar Raffi Ahmad sambil tertawa.

Raffi Ahmad sukses terkejut dengan kedatangan Nizam. Apalagi saat melihat tinggi Nizam yang melebihi dirinya. "Kok lebih tinggi dari gue sekarang," tandas Raffi Ahmad.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait