Ada Kesalahan di Video Misi 'Street Man Fighter', Mnet Minta Maaf hingga Tunda Proses Voting
TV

Pada Rabu (19/10), Mnet meminta maaf usai menemukan kesalahan dalam video misi 'Muse of Street Man Fighter' 1Million. Simak pernyataan lengkap mereka berikut ini.

WowKeren - Pada Rabu (19/10), Mnet mewakili tim produksi "Street Man Fighter" merilis pernyataan resmi melalui media sosialnya. Mereka meminta maaf atas kesalahan yang terjadi selama proses pemungutan suara untuk misi kedua semi-final.

Mnet mengatakan bahwa video misi "Muse of Street Man Fighter" 1Million yang diposting di saluran YouTube THE CHOOM tidak dapat diputar karena kesalahan yang belum diketahui. Karena alasan itu, mereka akan berhenti memposting video voting "Muse of Street Man Fighter" hingga menemukan penyebabnya.

Mnet memulai, "Halo, ini Mnet. Video misi 'Muse of Street Man Fighter' 1Million yang diposting di saluran YouTube THE CHOOM sekitar pukul 15.40 pada hari yang sama tidak dapat diputar karena kesalahan yang tidak diketahui. Kami sedang menilai situasinya."

Mereka melanjutkan, "Untuk memastikan proses pemungutan suara yang adil, kami akan berhenti memposting video pemungutan suara 'Muse of Street Man Fighter' yang dijadwalkan ditutup pada jam 5 sore di hari yang sama, hingga penyebabnya ditemukan."


"Kami akan melanjutkan pemungutan suara ketika kesalahan teratasi dan dinormalisasi," papar Mnet. "Kami akan mencari tahu situasinya dan memberitahu Anda hari ini."

"Kami mohon maaf karena menyebabkan ketidaknyamanan bagi pemirsa dan kru, yang telah bekerja keras untuk misi 'Muse of Street Man Fighter'. Kami akan melakukan yang terbaik untuk menyelesaikannya dengan cepat," pungkas Mnet.

Sementara itu, dalam episode terbaru "Street Man Fighter" yang tayang pada Selasa (18/10), enam kru memasuki misi "Muse of Street Man Fighter". Dalam misi ini, setiap kru akan bergabung dengan penari wanita dan mereka harus membuat serta menampilkan koreografi asli.

Tak lama setelah siaran, video panggung mereka dirilis melalui saluran YouTube THE CHOOM. Evaluasi global dijadwalkan akan dilakukan segera setelah siaran hingga 19 Oktober pukul 17.00 waktu setempat. Karena masalah di atas, evaluasi tersebut akhirnya ditunda.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait