Penampilan Baru Angga Yunanda Dengan Brewok Dipuji Mirip Refal Hady
Instagram/anggayunandareal16
Selebriti

Angga Yunanda tampil dengan gaya rambut baru. Menariknya, Angga juga mempermanis penampilannya dengan brewok dan kumis tipis yang membuatnya dipuji mirip Refal Hady.

WowKeren - Aktor muda berbakat Angga Yunanda belum lama ini memamerkan penampilan barunya melalui postingan Instagram. Bila sebelumnya tampil dengan rambut gondrong, Angga pun kini tampil dengan gaya lebih fresh.

Aktor 22 tahun itu tampil dengan potongan rambut baru. Menariknya, Angga meninggalkan sedikit brewok atau kumis tipis di wajahnya. Penampilan baru Angga itu sontak menuai beragam komentar dari para penggemar.

Tak sedikit yang memuji Angga semakin terlihat dewasa. Beberapa juga menduga jika pemeran Ucup dalam film "Mencuri Raden Seleh" itu tengah bersiap untuk proyek terbaru.

Dalam foto tersebut, Angga nampak mengenakan celana panjang coklat. Ia memadukan penampilannya dengan jaket jeans dan potongan rambut batu juga brewok tipis. Gaya Angga sedang duduk bersandar di dinding itu sukses membius kaum hawa.


Menariknya, penampilan baru Angga itu dipuji nyaris mirip dengan aktor Refal Hady. Diketahui, Refal juga memiliki potongan rambut pendek dan brewok di wajahnya. Sejauh ini, Angga belum berkomentar terkait komentar yang menyebut penampilan barunya seperti Refal Hady.

"Angga kok kamu kumisan. kan Aku jd seneng ๐Ÿ˜," seru @rh**. "Skrang ada kumis sama bewok ya buat film kayanya di potong rambut," kata @sh**. "Duh kumis tipis rambut baru masyaallah refresh mata banget sik๐Ÿ˜๐Ÿ˜ agak2 mirip refal hadi tp ya stylenya jadinya. Tp gpp ttp tamvan๐Ÿ˜‚," puji @ac**. " Angga terlihat dewasa karna pake kumis dan jenggot wkwk๐Ÿ˜‚๐Ÿ”ฅโค๏ธ," kata @ca**.

"Yaampun Angga ni kasep Kitu euy mana eta kumisan tipis aduhh ๐Ÿ˜๐Ÿ˜," puji @nc**. "Dikit lagi kasih jambang biar kaya kak @refalhady," celetuk @ri**. "Kok beda bgt jadi mirip si refal yg brewokaan ituu," menurut @ag**. "Angga sekarang udah kaya bad boy ada kumisnya ganteng pollll gilakk๐Ÿ˜ญ," seru @am**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru