Sering Tampil Terbuka, 10 Potret Denise Chariesta Fashionable Saat Berbalut OOTD Trendi
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Denise Chariesta kerap mengumbar sejumlah foto-foto terbuka di laman Instagramnya. Namun dalam berbagai kesempatan ia juga tampil dengan busana yang lebih tertutup serta fashionable. Seperti apa?

WowKeren - Denise Chariesta terus menjadi perbincangan hangat lantaran sosoknya yang kontroversial. Baru-baru ini ia mengaku jadi selingkuhan suami artis selama 4 tahun. Bahkan pengakuannya ini membuat nama suami host terkenal ikut terseret.

Di sisi lain, Penampilan pemilik toko bunga Fleur de DC ini juga tak luput dari sorotan. Denise kerap mengumbar sejumlah foto-foto seksi di laman Instagramnya. Ia tak segan memamerkan penampilan seksi memakai bikini.


Mengenai penampilannya ini, Denise ternyata sempa ditegur oleh sang ibu. Ia curiga kalau saudaranya yang melapor pada sang ibu. Hal tersebut terungkap dari unggahan Denise sendiri, di mana ia melakukan panggilan video dengan sang ibunda.

Meski begitu, Denise juga kerap mengenakan busana yang lebih tertutup. Layaknya perempuan lainnya, Denise tampil fashionable dalam balutan busana kasual hingga boyish. Ia melakukan padu-padan untuk penampilanya sehingga makin chic sekaligus trendi. Seperti apa?

(wk/rosi)

1. Padukan Warna Gonjreng


Padukan Warna Gonjreng
Instagram/denisechariesta91

Denise sempat membuat heboh saat mengunjungi Rahman Nasution yang berada di Medan pada Agustus lalu. Keduanya memang diketahui sempat berseteru. Denise tampil fashionable dalam balutan turtleneck putih tanpa lengan, vest oranye cerah, celana jeans dan sepatu heels. Ia mengenakan bucket dan juga kacamata. Tas Hermes yang mengalung di tubuhnya juga tak kalah menuai sorotan.

2. Mini Dress Balenciaga


Mini Dress Balenciaga
Instagram/denisechariesta91

Denise juga memiliki koleksi barang-barang mewah, salah satunya adalah dress dari Balenciaga. Pada momen di atas, ia mengenakan dress hitam tersebut dipadukan dengan sepatu wedges dan beanie. Denise tengah menghabiskan waktu di Amerika Serikat, tepatnya di San Francisco, California.

3. Tampil Chic dengan Pink


Tampil Chic dengan Pink
Instagram/denisechariesta91

Denise mengenakan perpaduan dress dengan jaket pink. Ia juga memakai bando dan melengkapinya dengan sandal crocs heels miliknya. Denise menenteng sebuah bunga cantik karangannya. Denise tengah berada di Pacific Place Jakarta bersama koleksi bunganya.

4. Mini Dress Pink


Mini Dress Pink
Instagram/denisechariesta91

Dari beberapa warna, Denise sepertinya memiliki kesukaan tersendiri terhadap warna pink. Dalam berbagai kesempatan ia akan mengenakan busana kasual warna pink seperti kali ini. Denise tengah berada di Pacific Place Jakarta berbalut dress pink dipadukan dengan sepatu wedges.

5. Ala Semi Formal


Ala Semi Formal
Instagram/denisechariesta91

Denise tampil beda dalam balutan blouse putih dengan motif dan celana hitam. Denise juga melengkapinya dengan sandal tinggi, kemudian berpose dengan santai.

6. Ala Cewek Kue


Ala Cewek Kue
Instagram/denisechariesta91

Denis melakukan mix and match perpaduan celana hijau dengan kaos putih serta outer sekaras. Ia mengaku hendak liburan sembari menaiki "kapal kecil". Penampilan Denise terlihat merepresentasikan cewek kue yang penuh warna, terutama dengan tas kuning cerah yang ditentengnya.

7. Kenakan Two Piece


Kenakan Two Piece
Instagram/denisechariesta91

Jalan-jalan ke Universiti Sains Malaysia, Denise memilih pakaian model two piece. Ia mengenakan atasan crop top dipadukan dengan rok warna hijau. Tak lupa ia memakai heels crocs serta kacamata hitam dan topi. Denise kemudian berpose manis sambil bersandar ke tembok universitas.

8. Dress Vibe Musim Panas


Dress Vibe Musim Panas
Instagram/denisechariesta91

Liburan, Denise mengenakan dress simpel bak menyambut vibe musim panas. Ia mengenakan dress merah merona tanpa lengan dipadukan dengan heels crocs andalan miliknya. Denise juga memakai topi Dior serta membawa sling bag.

9. Tampil Kasual


Tampil Kasual
Instagram/denisechariesta91

Denise diketahui memelihara anjing yang diberi nama Choco. Pada momen di atas, ia akhirnya bertemu dengan Choco dna mengaku kangen. Denis bahagia Choco makin terawat dan pintar lantaran melakuan training. Bermain dengan Choco, Denise memakai busana perpaduan celana jeans robek dengan jaket warna pink dan sandal wedges cokelat.

10. Padu Padan Hoodie


Padu Padan Hoodie
Instagram/denisechariesta91

Denise mengenakan hoodie abu-abu dipadukan dengan celana jeans. Ia tengah menghabiskan waktu di Pacific Place Jakarta. Untuk melengkapi penampilannya, Denise memakai sandal crocs ikonik piknya serta slingbag warna hitam. Ia kemudian berpose di depan Pacific Place Jakarta.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait