Denise Chariesta Diamuk Ibunda Gegara Saudara Cepuin Foto Bikini
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Denise Chariesta tak terima dan menuding saudara telah melapor ke sang ibunda soal dirinya pamer foto berbikini. Denise menyindir saudara menjadi cepu dan mengejek soal sikap kepo.

WowKeren - Denise Chariesta sempat mengumbar sejumlah foto-foto seksi usai mengaku selingkuh dengan sosok RD. Dalam sejumlah foto, Denise memamerkan penampilan seksi memakai bikini.

Tak cuma satu, ada sejumlah foto Denise yang tampil buka-bukaan. Sayangnya, Denise dibuat geram karena ia malah diamuk sang ibu gegara posting foto-foto seksi. Ia curiga kalau saudaranya yang melapor pada sang ibu.

"Siapa yang cepu-in foto2 bikini gue ke emak gue ?? Gue di video call dimaki maki jem 12 malem .. buat sodara2 gue kalo gak suka sama gue ngomong aja ke gue langsung .. gak mungkin netizen punya nomor mak gue .. pasti sodara," sindir Denise.

Instagram

Denise Chariesta Diamuk Ibunda

Tak cuma di feed Instagram, Denise juga mengamuk di IG Story. Dia menyindir saudara yang jadi cepu itu terlalu kepo.


"Gak mungkin netijen punya nomor emak gue," kata Denise. "Udah pasti saudara gue kepo kirimin foto-foto bikini gue ke emak gue.Kepo banget, nape gak WA Gue, kan pada punya nomor gue, gak temen, gak laki, gak saudara sama aja, kepo."

Instagram

Denise Chariesta Sindir Saudara Kepo

Usai Denise mengomentari hal itu, netter mengungkap komentar sinis. Mereka malah menyindir Denise karena mengumbar foto seksi di Instagram.

"Terus ngapa lu upload biar apa? Biar semua orang pada taušŸ¤£," kata netter. "Justru saudara mba itu baik niat nya, bersyukur masih ada ibu xg menginginkan anak nya baik baik saja," ujar netter.

Sementara itu, Denise masih santer dikaitkan dengan isu perselingkuhan suami Ayu Dewi, Regi Datau. Saat ini, publik curiga jika Denise merupakan selingkuhan dari Regi. Disisi lain, Ayu sudah memberikan peringatan jika sang suami benar-benar selingkuh. Ayu menyindir untuk tidak membodohi dirinya.

"Jangan sampai aku tahu. Aku itu tipenya digging, I will dig to the end. Aku akan bertanya ke suamiku, apakah ini sudah pernah terjadi. Misalnya dia bilang nggak ya udah," kata Ayu. "Tapi kalau benar, kalau macam-macam, udah tahu lu bohong, gak ngaku lagi, jangan sampai aku tahu, karena aku itu pintar loh. Lebih ke you insult my intelectuality. Aku tidak mendukung Open Relationship (pasangan pamer selingkuhan di depan umum), sama kayak menurunkan harga diri istri. Kalau mau lakuin itu, terserah lo dan Tuhan yang tahu. Udah ngilangin muka istri, mengkhianati (pernikahan)."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait