Brisia Jodie Nyesel Kena Karma, Nasihat Lama Marion Jola Soal Cinta Makjleb!
Instagram/lalamarionmj
Selebriti

Brisia Jodie sudah menyadari kesalahannya dan mengaku kena karma karena tak mendengarkan nasihat Marion Jola alias Lala. Disisi lain, terkuak salah satu nasihat menohok Lala pada Jodie soal percintaan.

WowKeren - Brisia Jodie menyesal karena tak mendengarkan nasihat Marion Jola. Ia kini menanggung akibatnya dan merasa kena karma.

"'Lala aku lagi dekat sama Julian (Julian Jacob)', 'Ya udah silahkan, kamu tahu resikonya apa, jadi silakan'," kata Brisia. "Jadi kena karmanya adalah, jadi ini beda kasus sebenarnya, kalau aku sama Julian itu kan benar-benar 'After' dia putus kan (setelah putus dengan Lala) dan Lala punya pacar, nah ini kena karma adalah sekarang Julian pacaran sama temanku."

Jodie pun menyesali karena banyak waktu terbuang cuma karena bucin. "Aku tuh, hampir dua tahun itu waktuku benar-benar habis. Itu yang bikin aku sedih sekarang, kayak nyesel gitu loh," kata Jodie.

Sejauh ini, Marion alias Lala belum menggubris penyesalan Jodie yang diungkap di podcast Denny Sumargo. Sejak dulu, Lala memang tak pernah mau menggubris isu permusuhan dengan Lala.


Sementara itu, Lala sebenarnya sudah pernah menasihati Jodie agar tak terlalu stres karena percintaan. Lala mengingatkan Jodie bahwa masih banyak orang yang mencintai dirinya dengan tulus.

Lala mengingatkan pada Jodie agar fokus pada karir. Apalagi Jodie sebenarnya masih cukup muda sehingga tak seharusnya terus menangisi percintaan yang kandas.

"Jangan patah hati lagi," kata Lala. "Cinta nggak penting-penting amat. Fokus ke karirmu. Karena karir adalah yang terbaik saat ini."

"Karena banyak yang sayang, nggak usah cari-cari, pusing dengan cinta," lanjut Lala. "Katanya Jodie nggak mau sakit dulu, karena ada kita, jadi nggak usah capek-capek cari cinta. Sama lebih bisa mendengar orang sekelilingnya."

Kala itu, Jodie sempat bereaksi saat Lala blak-blakan di depannya. "Gila Lala. Iya bagus emang. Aku selalu mendengar, tapi prosesnya lama, memang butuh waktu untuk merasuknya," kata Jodie.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru