Mina TWICE Kini Makin Vokal Berkat Member Lain, Hingga Pengaruhi Aksi Panggung
Instagram/mina_sr_my
Selebriti

Dalam wawancara dengan Cosmopolitan, Mina TWICE menceritakan perubahan dirinya yang kini semakin berani mengungkapkan perasaannya hingga bisa mempengaruhi aksi panggung.

WowKeren - Mina Myoui TWICE telah didapuk menjadi wajah majalah Cosmopolitan Korea. Selain menampilkan potret indah, idol kelahiran 1997 itu juga melakukan wawancara tentang kariernya bersama grup.

Selama mengenal TWICE, Mina merasakan perubahan dalam dirinya dari yang tidak terlalu vokal kini jadi lebih bisa mengekspresikan diri. Karena cinta member lain, akhirnya ia menjadi lebih terbuka.

"Aku tipe kepribadian yang tidak mudah berbicara. Aku hanya tidak pandai mengekspresikan diri. Itu masih sulit bahkan dengan para member, tapi Chaeyoung terkadang mengirimiku pesan larut malam, 'Unnie, aku sayang kamu,'" kata Mina.

Sebagai tanggapan, Mina sering kali bertanya apakah Chaeyoung mabuk atau tidak saat mengiriminya pesan demikian. Namun ia selalu membalasnya dengan ucapan sayang.


Dengan sembilan member, Mina merasa suaranya mudah hilang. Namun akhirnya ia jadi lebih vokal soal urusan performance grup karena ingin melakukan sesuatu yang lebih efisien. Sehingga ia bisa memberikan pengaruh pada penampilan grup.

"Menjelang konser atau fanmeeting, aku punya banyak pendapat. Karena aku ingin performanya efisien dan keren. Itu sebabnya aku banyak bicara tentang hal-hal seperti mencoba formasi baru atau mengganti posisi member," lanjut Mina.

Meski cenderung vokal dalam pekerjaan, Mina masih ikut arus dalam memilih sesuatu. Soal hal-hal kecil seperti memilih makanan, ia mengikuti keinginan member lain.

"Ketika para member bertanya, 'Apa yang ingin kamu makan?' aku akhirnya bilang, 'Apa saja!' Preferensi aku mungkin tidak sesuai dengan preferensi anggota lain dan tergantung pada suasana hatimu hari ini, kamu ingin makan sesuatu yang berbeda. Itu sebabnya aku tipe orang yang suka dengan hal-hal," beber Mina.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru