Donna Agnesia-Jessica Mila Akhirnya Foto Bareng, Deretan Seleb Ini Disebut Bak Pinang Dibelah Dua
Instagram
Selebriti

Bagi fans yang sudah mengenal, tentu bukan masalah untuk membedakan wajah idolanya dengan orang yang memiliki kemiripan. Pasalnya, mereka benar-benar mirip bak pinang dibelah dua.

WowKeren - Setiap manusia diciptakan berbeda-beda rupa. Namun demikian, ada beberapa yang memang diciptakan memiliki wajah serupa. Seperti bayi kembar identik misalnya. Namun ada kalanya juga manusia yang tidak memiliki hubungan darah satu sama lain memiliki wajah yang serupa. Yang mana, hal ini bisa menimbulkan salah sangka bagi orang yang melihatnya.

Kemiripan wajah memang bisa terjadi pada siapa saja. Tak terkecuali bagi kalangan artis. Tak sedikit selebriti papan atas yang memiliki wajah serupa satu sama lain. Sehingga, hal ini kerap membuat penggemar salah menilai. Terutama bagi penggemar baru. Bagi fans yang belum terbiasa dengan wajah mereka, mungkin akan sulit untuk membedakan kemiripan tersebut.


Namun, bagi fans yang sudah mengenal, tentu bukan masalah untuk membedakan wajah idolanya dengan orang yang memiliki kemiripan dengannya. Di kalangan selebriti Indonesia sendiri, fenomena kemiripan artis juga bisa ditemui. Kemiripan mereka juga kerap membuat penggemar salah kira.

Pasalnya, mereka memiliki ciri-ciri wajah yang memang sangat mirip. Tak jarang pula fans yang mengira bahwa mereka memiliki hubungan darah seperti adik-kakak. Padahal sejatinya, tidaklah demikian. Wajah yang sangat mirip membuat mereka bak pinang dibelah dua. Oleh sebab itu melalui artikel ini, WowKeren ingin mengajak pemirsa untuk melihat siapa saja artis Tanah Air yang memiliki wajah serupa namun tak sama. Yuk, simak ulasan lengkapnya.

(wk/zodi)

1. Donna Agnesia dan Jessica Mila


Donna Agnesia dan Jessica Mila
Instagram/dagnesia

Pasangan artis pertama yang memiliki kemiripan bak pinang dibelah dua adalah Donna Agnesia dan Jessica Mila. Donna pun mengakui jika dirinya sering disebut memiliki kemiripan dengan Jessica. Hingga kemudian, Donna mengunggah fotonya bersama sosok yang disebut mirip dengannya itu. Sontak, penggemar pun langsung heboh di kolom komentar.

"Sering dibilang mirip sama adik cantik @jscmila & kebetulan juga nama kita sama ada 'Agnesia'," kata Donna dalam kolom komentar. Donna tampak terlihat memakai baju terusan dengan motif lurik sedangkan Mila tampak berdiri di sampingnya memakai gaun warna kuning cerah.

2. Leony dan Chelsea Olivia


Leony dan Chelsea Olivia
Instagram/leonyvh/Instagram/chelseaoliviaa

Berikutnya, artis yang juga memiliki kemiripan adalah Leony Vitria dan Chelsea Olivia. Bagi penggemar yang sudah mengenal Leony sejak ia kecil, mungkin tidak akan kesulitan membedakan wajahnya dengan Chelsea. Hal itu mengingat Leony telah lama muncul di layar kaca dengan terjun sebagai artis cilik. Ia merupakan anggota dari grup Trio Kwek Kwek.

Chelsea sendiri telah memulai kariernya sebagai model di usia belia. Keduanya diketahui sama-sama merupakan keturunan Tionghoa. Jika sedang tersenyum, keduanya akan semakin sulit dibedakan. Pasalnya, baik Leony maupun Chelsea sama-sama memiliki gigi gingsul dan lesung pipi yang membuat mereka kian menawan.

3. Tatjana Saphira dan Chelsea Islan


Tatjana Saphira dan Chelsea Islan
Instagram/tatjanasaphira/Instagram/chelseaislan

Tatjana Saphira memang memiliki paras yang menawan. Ia memulai kariernya sebagai model dan kemudian debut di dunia akting pada tahun 2013. Ia disebut-sebut memiliki wajah yang mirip dengan Chelsea Islan. Meski keduanya memiliki gaya yang berbeda, namun wajah keduanya benar-benar bak pinang dibelah dua.

Terlebih lagi, baik Chelsea maupun Tatjana sama-sama merupakan keturunan blasteran. Tatjana lahir dari pasangan orang tua yang memiliki darah keturunan Indonesia dan Jerman. Sedangkan Chelsea merupakan artis berkebangsaan Indonesia yang memiliki darah keturunan Amerika Serikat.

4. Mike Lewis dan Nino Fernandes


Mike Lewis dan Nino Fernandes
Instagram/mike_lewis/Instagram/ninojkt

Tak hanya pasangan artis wanita, artis pria Tanah Air pun juga ada yang memiliki wajah mirip. Seperti Mike Lewis dan Nino Fernandez. Meski disebut-sebut sangat mirip, namun kedua artis tampan ini sama sekali tidak memiliki hubungan darah. Keduanya sama-sama memiliki kulit cerah dan hidung yang mancung serta rahang tegas.

Tak pelak keduanya kerap disangka sebagai saudara kembar. Namun yang perlu digarisbawahi adalah, keduanya sama-sama merupakan artis blasteran. Mike merupakan model dan pemeran yang berkebangsaan Kanada. Sedangkan Nino merupakan artis berdarah campuran Indonesia dan Jerman. Usia keduanya juga tak seberapa terpaut jauh yakni hanya dua tahun.

5. Rina Nose dan Tessa Kaunang


Rina Nose dan Tessa Kaunang
Instagram/rinanose16/Instagram/tessakaunang_tu

Sama-sama memiliki profesi sebagai presenter acara, Rina Nose dan Tessa Kaunang kerap membuat penggemar salah mengira. Keduanya disebut-sebut memiliki bentuk wajah yang serupa. Apalagi ketika tersenyum, keduanya terlihat sangat mirip. Baik Tessa maupun Rina sama-sama memiliki pipi yang sedikit berisi.

Selain bekerja sebagai pembawa acara, Tessa juga merupakan seorang model dan pemeran sekaligus seorang politikus. Dia merupakan artis keturunan Minahasa. Sedangkan Rina merupakan wanita kelahiran Bandung dan juga merupakan seorang aktris.

6. Ersa Mayori dan Cut Tari


Ersa Mayori dan Cut Tari
Instagram/cuttaryofficial

Berikutnya, ada Ersa Mayori dan Cut Tari. Bagi yang bukan penggemar setianya mungkin akan sulit membedakan keduanya karena memang benar-benar memiliki wajah yang mirip. Sama-sama memulai karier di dunia hiburan sebagai model, Tari dan Ersa rupanya merupakan sahabat dekat. Hal itu tak lepas dari seringnya mereka bertemu di lokasi kerja.

Keduanya pun kerap berfoto berdua. Saat merayakan ulang tahun sahabatnya, Cut tari sempat mengunggah foto di Instagram. "..Iya!! Kita emang sedeket ini!! Dan walaupun tanggal lahir kita berbeda tapi iya bener kalau kita punya wajah yang mirip. Selamat ulang tahun @ersamayori, tulis Tari di Instagram.

7. Rebecca Tamara dan Raisa


Rebecca Tamara dan Raisa
Instagram/rebeccatamara/Instagram/raisa6690

Baik Rebecca Tamara maupun Raisa sama-sama memiliki paras yang rupawan. Keduanya memiliki bentuk wajah oval dan berambut panjang. Wajah keduanya benar-benar mirip sehingga tak ayal jika digambarkan bak pinang dibelah dua. Raisa dikenal sebagai seorang penyanyi sedangkan Rebecca merupakan seorang model.

Namun, keduanya diketahui sama-sama pernah membintangi beberapa judul film. Raisa memulai kariernya pada tahun 2008 sedangkan Rebecca mulai aktif pada tahun 2012. Tak banyak yang tahu, Rebecca rupanya masih memiliki hubungan saudara dengan Bryan Domani dan Megan Domani.

8. Christopher Arce dan Aliando Syarief


Christopher Arce dan Aliando Syarief
Instagram/chrisarceversworld/Instagram/aliandooo

Paras tampan Aliando Syarief memang tak perlu diragukan lagi. Dia bahkan berhasil masuk ke dalam daftar Kandidat 100 Most Beautiful/Handsome Faces pada tahun 2014 lalu. Aliando pun sama sekali tidak menyangka jika dirinya bisa masuk ke dalam daftar tersebut. "Ya pas dikasih unjuk 'Oh iya Gue masuk'. Tadi gue pengen komen, 'Ada Gue'. Tapi ga tahu juga," kata bintang "Ganteng-Ganteng Serigala" itu.

Namun pada tahun 2018, penggemar dihebohkan dengan kemunculan Christopher Arce lewat perannya di sinetron "Drakula Cantik. Pasalnya, dia memiliki wajah yang disebut-sebut sama tampannya dengan Aliando.

9. Ayu Dewi dan Patricia Gouw


Ayu Dewi dan Patricia Gouw
Instagram/mrsayudewi/Instagram/patriciagouw

Nama Ayu Dewi masih hangat menjadi perbincangan publik saat ini. Rumah tangganya dengan sang suami, Regi Datau tengah menjadi sorotan. Namun, terlepas dari itu, sosok Ayu Dewi rupanya kerap dianggap mirip dengan artis Indonesia lainnya, Patricia Gouw. Patricia pun mengakui kerap disebut mirip dengan Ayu Dewi.

Tak hanya wajah, namun perawakan mereka juga mirip. Namun yang jelas, ia menegaskan sama sekali tidak pernah berniat meniru gaya Ayu. "Yang pasti sih aku mau negasin aku enggak ikutin dia sama sekali. Di dunia ini berjuta-juta orang ya ada yang mirip," katanya santai.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru