Bakal Dinikahi Pengusaha Tajir, Wedding Dream Kiki Amalia Justru Biasa
Instagram/gerymakeup74
Selebriti

Dilamar seorang pengusaha tajir dan akan segera menikah, Kiki Amalia akui jika ia memiliki wedding dream dengan calon suami yang disebutnya malah biasa-biasa saja.

WowKeren - Kiki Amalia tak lama lagi akan segera melepas status janda yang sudah disandangnya selama 10 tahun. Ia baru saja resmi dilamar seorang pengusaha tajir asal Kalimantan bernama Agung Nugraha. Kiki dan Agung telah menggelar acara lamaran resmi pada 16 Oktober 2022.

Meski akan dinikahi oleh pria kaya raya, namun Kiki Amalia justru memiliki wedding dream yang tak terduga. Kiki Amalia mengakui jika dirinya dan sang suami memiliki pernikahan impian yang sederhana dan lebih intimate.

"Sebenarnya aku sama aa (Agung Nugraha) pengennya intimate aja, enggak mau banyak tamu. Kami bingung banyak relasi, kenalan. Kami pengen bener-bener keluarga, teman-teman dekat," ungkap Kiki Amelia saat ditemui di Kawasan Cawang, Jakarta Timur, belum lama ini.

Kiki Amalia menegaskan ia ingin menggelar acara yang biasa-biasa saja. "Penginnya biasa-biasa, karena banyak yang harus aku hargai tamu-tamunya jadi private aja," sambungnya.


Akan tetapi Kiki Amalia ragu jika ia bisa mewujudkan pernikahan impiannya tersebut. Bukan tanpa sebab, Kiki yang memiliki banyak rekan dan sahabat bingung untuk memilih-milih undangannya. Karena itu kemungkinan justru ia akan mengundang banyak orang terdekatnya.

"Memang aku maunya private maksudnya enggak terlalu mewah-mewah. Tetap banyak juga enggak bisa dibatas-batasin. Kalau teman-teman aku hanya diundang yang lain, terus yang lain enggak diundang enggak enak," paparnya.

Kiki Amalia sendiri akan segera menikah dengan Agung Nugraha dalam waktu dekat. Karena itu segala persiapan pun segera mereka rampungkan dengan sangat matang saat ini.

Kiki Amalia menjelaskan jika ia akan segera menjalani fitting baju. Bersyukurnya Kiki mendapatkan banyak bantuan dari keluarga calon suami yang semakin memudahkannya dalam mempersiapkan pernikahan.

"Sudah gaun, fitting baju Insya Allah minggu depan, banyak yang diurus WO (Wedding Organizer). Deg degan memang ini persiapan sangat cepat, takut ada yang kurang. Tapi Alhamdulillah aku dibantu sama keluarga Aa (Agung Nugraha) semuanya lancar," tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru