SEVENTEEN Rilis Seating Plan 'Be The Sun' Additional Show Jakarta, Termurah 1 Jutaan
Twitter/pledis_17
Musik

SEVENTEEN bakal kembali menghibur Carat Indonesia dalam 'Be The Sun' Additional Show di Jakarta pada 28 Desember mendatang. Seating plan dirilis, simak daftar harga selengkapnya berikut ini.

WowKeren - SEVENTEEN (II) akan kembali ke Jakarta dalam waktu dekat. Setelah menggelar pertunjukan selama dua hari pada 24 dan 25 September lalu, promotor Mecima Pro merilis daftar harga tiket konser.

Konser tambahan "Be The Sun" SEVENTEEN bakal digelar di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat. Pertunjukan yang akan diadakan pada 28 Desember tersebut terbagi menjadi 8 kategori.

Kategori paling murah adalah Purple A dan B yakni Rp 1.100.000 di paling belakang. Sedangkan yang paling mahal adalah kategori Blue Soundceck seharga Rp 3.600.000. Untuk kategori Blue Soundcheck Package hanya bisa dibeli lewat Carat Member - Verified Fan Presale dan MCP Membership.

Selain daftar harga, Mecima Pro juga mengumumkan jadwal ticketing. Untuk Carat Member - Verified Fan Presale akan dibuka pada 21 Oktober hingga 22 Oktober 2022. Ticketing MCP Member akan dimulai pada 24 Oktober 2022 dan General Sales dibuka pada 25 Oktober 2022 pukul 14:00 WIB.


SEVENTEEN Rilis Seating Plan \'Be The Sun\' Additional Show Jakarta, Termurah 1 Jutaan

Source: Twitter/MecimaPro

Sebelum mampir ke Jakarta lagi, SEVENTEEN bakal manggung di Bulacan Filipina pada 17 Desember 2022. Sebelumnya, pelantun "HOT" itu juga sempat tampil di Filipina dan Indonesia dalam tur "Be The Sun" putaran Asia Tenggara.

Sementara itu, SEVENTEEN bakal merilis EP Jepang pertama mereka bertajuk "DREAM". Album tersebut akan dirilis berdekatan dengan jadwal tur mereka di Jepang pada November 2022.

Seperti diketahui, SEVENTEEN belum lama ini telah merilis album "Sector 17" yang telah terjual 1.678.161 copy. Album tersebut adalah repackaged dari "Face The Sun" yang sukses besar hingga debut di peringkat 7 di chart Top 200 Albums.

SEVENTEEN sendiri dikenal dengan predikat "Performance Kings", "Theather Kids of K-Pop" dan "K-Pop Performance Powerhouse". Pertunjukan mereka menjadi salah satu yang dinantikan oleh penggemar K-Pop. Tiket konser "Be The Sun" di Jakarta pada September lalu saja terjual habis dalam hitungan jam, jadi jangan sampai ketinggalan!

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait