Leslar Masih Muncul Di TV, Saiful Jamil Diduga Beri Sentilan Nyelekit
Instagram/saipuljamilreal
Selebriti
Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar Atas Dugaan KDRT

Saiful Jamil kembali ikut berikan tanggapan terkait kemunculan Leslar di televisi. Ia diduga layangkan sentilan nyelekit ke pasangan tersebut yang sontak tuai persetujuan.

WowKeren - Pasangan Lesti Kejora dengan Rizky Billar belum juga kelar menjadi bahan perbincangan publik. Lebih-lebih usai Lesti putuskan untuk mencabut laporan Billar atas kasus dugaan KDRT. Padahal kala itu, Billar sudah resmi menjadi tersangka dan ditahan.

Seruan boikot Billar dari televisi pun bergema, bahkan ia juga didepak sebagai host dari sebuah acara. Tak lama kemudian, menyusul Lesti yang juga diminta publik untuk tak muncul di TV. Atas fenomena tersebut, Saiful Jamil ikut berikan tanggapan.

Bukan lagi mengomentari soal KDRT, Saiful kali ini fokus pada kemunculan Leslar alias Lesti-Billar yang masih seliweran di layar kaca, lebih-lebih pada acara-acara gosip.

"Tapi yang gue aneh itu TV kok tayangan infotainment-nya nongol mulu. Kalau mau diboikot ya diboikot semuanya nggak boleh ada tayangan infotainment. Berarti kan dia masih mau dan masih ada nilai jual Leslar itu," ujar Saiful Jamil yang pernyataannya tersebar di berbagai akun gosip Instagram.


"Tapi tenang aja yang nggak makai kan cuma Indos*ar doang masih ada RC*I ya masih ada M*C. Itu jahat aja kalau perusahaan yang baik nggak gitu, dilihat dulu perkembangannya kan masih ramai masih panas. Ya gue berharap sih Leslar diambil sama M*C," sambungnya lagi.

Ungkapan Saiful itu kemudian menuai beragam komentar netter. Kali ini banyak dari mereka yang setuju dengan ucapan Saiful. Mengingat Lesti dan Billar masih terus bermunculan di televisi.

"Ya emang aneh sih, ktanya boikot di tv tp infotaiment gak di boikot pdhal sama2 tayang di tv," komen seorang netter. "Iya suka heran sama stasiun tv katanya di boikot tp tiap hari muncul di infotainment, kan sama aja," sahut yang lain. "Iyah jga sihh bner kata dia,,di tv udah kyakk tv nya leslar 24 jam mreka mulu mna talkshow ngundang bintang tamu bahas mreka mulu tv skrng ngejar retting sayy šŸ¤£" singgung lainnya.

"Bener nih,koarĀ² minta boikot tpi masih ditayangkan,mana gak pantes bgt ditayanginnya, melakukan tindak ujar kebencianšŸ˜‚lesti bisa aja tuh ngelapor pihak acara itu," tambah yang lain. "Bener sih tiap pagi siang sore malem beritanya itu2 aja anjir," celetuk lainnya. "Lepas dri manusia yg ngomong, isi dari yg diomongin memang ada benarnya, stasiun TV ktanya boikot tpi yg ditayangin di leslar yg dibahas leslar, bintang tamunya arti2 lain tpi yg dibahas leslar smpai ada yg pakai patung Lesti , sklian aja jangan bahas mreka lgi biar tenggelam aja tu mreka ga ush di up," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait