Young Lex Ungkap Kanal YouTube-nya Di-Hack
Instagram/young_lex18
Musik

Seperti yang diketahui, Young Lex sendiri merupakan selebritis yang pada mulanya dikenal sebagai YouTuber. Namun kini ia menyampaikan kabar kurang baik akan keberadaan YouTube-nya.

WowKeren - Nama Young Lex tentunya sudah tidak asing bagi masyarakat Indonesia. Young Lex sendiri merupakan selebriti Indonesia yang pada awalnya dikenal sebagai seorang YouTuber.

Di samping itu, Young Lex saat ini juga dikenal sebagai penyanyi sekaligus aktor. Young Lex diketahui telah berkecimpung di dunia YouTube selama hampir 13 tahun. Maka tak heran bila masyarakat, khususnya penggemarnya selalu menantikan karya-karyanya di YouTube.

Akan tetapi, Young Lex kini menyampaikan kabar kurang menyenangkan. Young lex mengungkapkan bahwa kanal YouTube-nya saat ini tengah diretas. Kabar ini disampaikannya melalui unggahan di Instagram Story lewat akun pribadinya, @young_lex18.

Photo-INFO

Instagram Story


"Oke by the way, buat yang nanya YouTube channel-nya Young Lex kemana, YouTube channel gua di-hack untuk yang kedua kalinya, luar biasa hacker-hacker, Russian, dari Rusia, jago banget gila," ungkap Young Lex di Instagram Story, dilihat Jumat (21/10).

Meski begitu, Young Lex mengatakan bahwa saat ini tim YouTube-nya tengah memproses hal tersebut dan berupaya untuk memulihkannya. "Tapi gua udah hubungin tim YouTube, dan lagi proses dibalikin, jadi mungkin jadinya paling lama seminggu lagi, nanti baru balik lagi channel YouTube gue. So sorry ya guys," ujar Young Lex.

Mengetahui kanal YouTube-nya diretas, Young Lex akhirnya melakukan klarifikasi lewat video di Instagram Story. Ia pun tampak kesal dengan kelakuan para peretas yang telah meretas kanal YouTube-nya itu.

"Habis gini gua harus pakai safety apalagi, mungkin gua akan pakai manual key kali ya, pakai double verification, yang manual, jadi bukan sms lagi, jadi kayak USB, untuk key-nya, jadi kayak kunci rumahnya, kayak kunci rumahnya yang manual," terang Young Lex.

Sehingga dengan begitu, kata Young Lex, tidak akan bisa kembali di-hack, kecuali hacker tersebut juga memiliki kuncinya. "Meskipun dia tahu password-nya, tapi dia juga harus punya kuncinya itu untuk bisa ngebuka account-nya," tutup Young Lex.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait