Pengakuan Shezy Idris Tak Dapat Nafkah Anak Lebih Dari 3 Tahun Dari Eks Suami
Instagram/shezy_idris
Selebriti

Shezy Idris mengungkapkan pengakuan tak terduga usai bercerai dari sang mantan suami dan menjadi single-mother dua anak. Menurut pengakuan Shezy, ia sudah lama tak menerima nafkah anak dari sang mantan suami.

WowKeren - Aktris cantik Shezi Idris diketahui sudah jarang tampil di layar kaca televisi. Meski begitu, Shezy diketahui kini tengah menggeluti bisnis fashion yang ia rintis. Shezy kerja keras banting tulang demi menghidupi kedua anaknya usai bercerai dari sang mantan suami, Krishna Adhyata Pratama.

Dalam acara Trans TV "Pagi Pagi Ambyar", Shezy pun bercerita soal kehidupannya pasca bercerai dan menjadi single-mother. Ia juga membeberkan kelanjutan nafkah anak dari mantan suami. Shezy mengungkap nominal nafkah anak yang ditetapkan pengadilan dan wajib dipenuhi mantan suami sebesar Rp 10 juta setiap bulannya.

"Pokoknya udah lima tahun deh (bercerai). Ya memang bukan jodoh aja (alasan bercerai). Putusan agama, awalnya aku tidak pernah meminta, aku tidak pernah meminta sepeser pun. Tapi keputusan agama kan memang diharuskan ada. 10 juta (nominal nafkah yang diharuskan pengadilan)," kata Shezy.

Lebih lanjut, Shezy menyebut nominal 10 juta sebenernya tak cukup untuk menghidupi dua anak di Ibu Kota. Apalagi, biaya sekolah dan tinggal hidup yang mahal di Jakarta. Meski begitu, Shezy berusaha agar kebutuhan anak-anaknya tetap tercukupi bagaimanapun caranya.

"Kalau boleh jujur, kalau kita hidup di kota kayak gini, gak cukup kak. Tapi kan kalau memang ada rezekinya segitu kita harus mencukupi, harus cukup gimana caranya harus cukup, buat anak. Tapi ya harus terima kenyataan ini Ibu Kota gitu, sekolah juga mahal. Itu aku juga gak ambil sekolah mahal juga, yang standar aja tapi mereka bisa berprestasi aja, aku udah bersyukur banget."

Usut punya usut, ternyata nafkah Rp 10 juta setiap bulan itu sudah tak didapat Shezy dari sang mantan suami. Shezy sendiri juga tak mau meminta sepeser pun pada sang suami. Sebagai single-mother, Shezy berupaya keras untuk menghidupi kedua anaknya.


"Eh yang nafkahi akhirnya Allah sih kak (ditanya apakah suami masih memberi nafkah anak). Aku tidak menuntut, tidak menuntut sepeser pun. Aku hanya, ya aku cuman bisa minta sama Allah, akhirnya minta sama siapa gitu, aku gak bisa minta sama mantan," terang Shezy.

Presenter Ryan Ibram pun bertanya kepada Shezy perihal kapan terakhir kalu sang mantan suami memberi nafkah anak. Shezy kemudian membenarkan jika sang mantan suami sudah tak memberi nafkah anak lebih dari tiga tahun.

"Kapan ya kak, gak tahu aku juga (terakhir mantan suami menafkahi)," jawab Shezy saat ditanya terakhir kali suami memberi nafkah.

"Lebih dari satu tahun?" tanya Ryan. "Lebih," jawab Shezy. "Lebih dari dua tahun?" tanya Ryan lagi. "Lebih," sahut Shezy. "Lebih dari tiga tahun," Ryan memastikan. "Lebih," kata Shezy sambil meneteskan air mata."

Kendati begitu, Shezy tak ingin mengeluh. Ia percaya anak memiliki rezeki masing-masing. Artis 41 tahun itu juga tak ingin berhenti berkomitmen untuk tetap menjadi ibu yang baik bagi anak-anaknya.

"Gak papa kak, percaya deh, anak itu punya rezekinya masing-masing. Anak itu punya rezekinya, anak itu punya porsinya," tegas Shezy. "Yang penting aku sebagai seorang ibu harus kuat buat mereka. Bukan begitu aku harus ngeluh sana-sini. Ke suami, mantan suami minta-minta? enggak, kak bukan aku banget."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru