Dul Jaelani Pamer Momen Uwu Nonton Konser Sambil Bucin Tissa Biani, Seru Banget!
Instagram/tissabiani
Selebriti

Dul Jaelani membagikan sederet potret ketika menikmati konser Dewa 19 yang digelar belum lama ini. Ia turut mengajak kekasih tercinta, Tissa Biani dalam kesempatan ini.

WowKeren - Dul Jaelani dan Tissa Biani turut menyaksikan konser intimate Dewa 19 yang digelar belum lama ini. Dalam unggahan Instagram, Dul membagikan sederet foto apik ketika menikmati keseruan konser sang ayah, Ahmad Dhani yang merupakan pentolan Dewa 19.

Dari foto-foto yang dibagikan, tampak kedua kakak Dul, Al Ghazali dan El Rumi sempat unjuk kebolehan bermain drum dalam konser Dewa 19. Dul juga mengunggah foto apik Ahmad Dhani, Ello dan Virzha ketika menjadi vokalis.

Tampak juga potret estetik ketika Dul dan Tissa berada di antara para penonton menyaksikan konser Dewa 19. Tak ketinggalan, ada potret candid Dul yang sedang sandaran pada Tissa.

Dul sendiri merasa beruntung bisa menjadi salah satu penonton konser intimate Dewa 19. Putra bungsu Maia Estianty ini memanfaatkan momen tersebut untuk bersilaturahmi dengan keluarga serta teman-teman baiknya.


"Bismillah…Saya merasa beruntung sekali bisa menyaksikan konser intimate @officialdewa19 dan Ahmad Dhani Electric Band," tulis Dul Jaelani di Instagram pada Kamis (20/10). "Sembari silaturahmi bersama keluarga, teman-teman, dan orang-orang hebat dan baik."

Dul

Instagram

Bukan hanya itu, Dul ternyata menggunakan momen konser tersebut agar bisa bucin dengan Tissa. "Apalagi nontonnya sambil bucin-bucinan sama yang termanis @tissabiani hahaha… Alhamdulillah," ungkap musisi 22 tahun ini.

Begitu juga dengan Tissa yang mengungkap rasa senang ketika menyaksikan konser Dewa 19 bersama Dul. "Seneng bgt akuuuu kemarin," kata Tissa Biani di kolom komentar.

Netizen pun ramai mengomentari postingan Dul dengan beragam respon. Tak sedikit warganet mendoakan hubungan Dul dan Tissa agar selalu langgeng.

"Mustinya jamming selagu kmrn," komentar Ello. "Langgeng yaaaa. dek adek... ditunggu undangannyaa," sambung akun @ricad***. "Slide 10 bucinn gemess," ujar akun @yunni***. "Enak ya Dul kalo ngantuk tinggal nyender," imbuh akun @geme***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru