Kocaknya Jirayut dan Haruka Eks JKT48 'Debat' Saat Bahas Makanan Indonesia Favorit
Instagram/jirayutdaa4official
Selebriti

Asyik bahas soal makanan Indonesia favorit, kocaknya aksi Jirayut dan Haruka Nakagawa justru berdebat mengenai kesukaan masing-masing dengan alasan yang berbeda-beda.

WowKeren - Jirayut baru-baru ini bertemu dengan Haruka Nakagawa eks JKT48 dalam sebuah konten YouTube. Keduanya asyik memperbincangkan banyak hal dengan sangat serunya. Terlebih mereka memiliki kesamaan, yakni sama-sama berasal dari negara luar dan tengah mengukir karier di Indonesia. Seperti diketahui jika Jirayut berasal dari Thailand sementara Haruka berkewarganegaraan asli Jepang.

Karena hal ini Jirayut dan Haruka pun berbagi banyak pengalaman saat pertama kali datang ke Indonesia. Keduanya juga bercerita mengenai kesan setelah lama tinggal di Tanah Air.

Hingga momen lucu terjadi saat Jirayut dan Haruka membahas makanan favorit masing-masing. Mulanya Haruka membeberkan jika ia telah "melokal" dan menyukai hampir segala jenis makanan Indonesia. Haruka sesumbar menyukai bakso, mi ayam, hingga seblak. Seolah tak ingin kalah, Jirayut pun mengaku menyukai banyak makanan Indonesia kecuali tahu, tempe dan rujak cingur.

Jirayut mengaku tak suka dengan rujak cingur lantaran terdapat lidah sapi yang dimasak di dalamnya. Tak disangka, Haruka justru mengaku berkebalikan dan bisa menyukai makanan tersebut.

"Yang aku nggak suka cuma tahu, tempe sama rujak singa, eh rujak cingur. Ada, rujak buah-buah terus ada lidah sapi," cerita Jirayut. "Enak dong, aku suka lidah sapi, aku suka babat, kikil. Segala macam suka sih," ucap Haruka. "Kalau kikil masih oke kalau lidah sapi itu nggak bisa," ujar Jirayut.


Tak hanya itu, perbincangan mengenai makanan Indonesia favorit berlanjut. Misalnya saja Jirayut yang mengaku tak memakan masakan dari kambing, sementara Haruka dengan antusias mengaku sangat suka. Setelah itu giliran Jirayut yang mengungkapkan kesukaannya makan kaki ayam atau ceker, saat itu giliran Haruka yang mengaku tak suka. "Perdebatan" antara keduanya pun memancing gelak tawa orang di sekitar mereka.

"Kepala ayam no. Makan kepala ayam nggak?" tanya Jirayut ke Haruka. "Aku apa aja makan sih kayaknya," aku Haruka tertawa. "Aku intinya dari kepala sampai leher nggak makan," sambung Jirayut

"Tapi kalau ayam aku nggak, ayam yang kakinya. Itu jijik banget," ungkap Haruka. "Kalau itu aku suka," celetuk Jirayut membuat Haruka geli. "Sama aja, kau makan ini kulitnya, ususnya," goda Jirayut kemudian.

Potongan video tersebut kemudian dibagikan oleh akun-akun gosip. Warganet dibuat ikutan ngakak dengan perbincangan kedua artis ini. Mereka dibuat terhibur dengan percakapan Jirayut dan Haruka yang terkesan begitu "random" mengenai makanan kesukaan mereka.

"Klo mreka berdua anak gue.gue sebagai emaknya bingung mau masak apa.segala singa dirujak," seloroh @eka*****. "Aku full ngakak dong hahaha," seloroh akun @chry******. "Ngakak aku lucu bnget mrka," sahut akun @._sis*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait