Jin BTS Komentari Keinginan Lee Young Ji Pensiun Usai Ketiduran Saat Jadi Host
Instagram
Selebriti

Jin BTS harus menutup 'My Alcohol Diary' usai Lee Young Ji selaku host ketiduran saat menjelang akhir acara. Soal pernyataan Lee Young Ji ingin pensiun, Jin memberikan komentar begini.

WowKeren - Jin BTS akhirnya muncul sebagai bintang tamu acara populer Lee Young Ji, "My Alcohol Diary" yang tayang di YouTube pada Kamis (20/10). Sepanjang acara, keduanya berbagi keseruan sambil ditemani minuman beralkohol 58 persen.

Saking bersemangatnya, Lee Young Ji sudah mempersiapkan minuman dengan kadar alkohol tinggi. Rapper itu membuat dirinya sendiri mabuk sejak awal acara. Selama permainan, ia juga kalah terus menerus dari Jin dan menjadi sangat mabuk.

Lee Young Ji sampai tidak bisa mengendalikan tubuhnya dan menghilang di akhir siaran. "Aku akan muntah dan kembali," kata Lee Young Ji.

Setelah ditunggu selama 10 menit, Jin dan juga kru lainnya curiga bahwa Lee Young Ji tertidur. Ternyata benar bahwa host malah tertidur di akhir acara hingga membuat Jin menutup acara itu sendiri.

Jin BTS Komentari Keinginan Lee Young Ji Pensiun Usai Ketiduran Saat Jadi Host

Source: YouTube


"Teman muda kita sangat mabuk sekarang jadi dia tertidur. Jadi kita harus menutupnya dengan Young Ji tertidur dan aku pulang ke rumah," ujar Jin. "Agak aneh mengatakan ini dengan mulutku sendiri tapi aku menyelesaikannya sebagai superstar, jadi aku puas. Terima kasih telah mencintaiku begitu banyak sampai sekarang."

Setelah video tersebut ditayangkan, Lee Young Ji meninggalkan jejak di kolom komentar. Ia meminta maaf pada Jin dan bercanda akan pensiun karena menutup acara dengan acara demikian.

Jin BTS Komentari Keinginan Lee Young Ji Pensiun Usai Ketiduran Saat Jadi Host

Source: Weverse

"Aku sangat menyesal. Aku akan pensiun mulai hari ini," tulis Lee Young Ji.

Sebagai tanggapan, Jin yang ditinggal tidur ternyata mendukung rencana pensiun Lee Young Ji. Melalui Weverse, dengan bercanda dia berkomentar, "Tolong bertahu dia bahwa aku mendukungnya pensiun."

Sementara itu, Jin akan merilis album solonya "The Astronaut" pada 28 Oktober mendatang. Pemilik nama Kim Seokjin itu menjadi member BTS kedua yang debut solo setelah J-Hope

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru