Nangis-nangis Putus dari RD, Denise Chariesta Curiga Selama Ini Cuma Dimanfaatkan
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Denise Chariesta lagi-lagi memberikan sindiran menohok kepada sosok RD. Denise tak peduli dengan perasaannya yang masih sayang RD, dan lebih memilih untuk terus speak up.

WowKeren - Denise Chariesta terang-terangan mengaku bahwa sampai detik ini ia masih belum sepenuhnya move on dari sosok RD, pria beristri yang 4 tahun menjalin hubungan dengannya. Tak dipungkiri Denise jika ia sampai menangis saat hubungannya dengan RD harus kandas atas kemauannya yang tidak ingin berbuat dosa terlalu jauh.

"Tergantung pas sama siapa? Pas sama JK atau RD? Kalau pas sama si JK kagak nangis, kalau sama RD ya nangis," ungkap Denise dalam unggahan Story-nya saat melakukan sesi tanya jawab dengan netizen pada Jumat (21/10).

Denise mangaku tak malu sedikit pun membeberkan semua kenyataan yang ada antara dirinya dan RD. Karena menurut Denise, kebenaran harus diungkapkan termasuk untuk kebaikannya sendiri.

"Emang kenapa? Gue mah nggak malu, emang kenyataannya seperti itu (nangis saat putus). Kenyataan itu harus diungkapkan. Biar apa? Biar gue menerima diri gue sendiri. Kalau gue nggak bisa nerima diri gue, gimana gue bisa melangsungkan hidup," imbuhnya.

Nangis-nangis Putus dari RD, Denise Chariesta Curiga Selama Ini Cuma Dimanfaatkan

Instagram Story


Selain itu, Denise Chariesta juga sempat membaca pernyataan dari salah seorang netizen yang cukup menohok. Netter tersebut menasihati Denise agar tidak terlalu percaya diri jika sosok RD benar jatuh cinta padanya selama 4 tahun menjalin hubungan terlarang. Bisa saja selama ini Denise hanya dimanfaatkan karena bisa "dipakai" secara gratis.

Mendapati komentar tersebut, Denise seolah tertampar dengan kenyataan. Ia mengatakan tak menutup kemungkinan jika ucapan netter tersebut benar. Selama ini ia hanya dimanfaatkan oleh RD.

"Ya bener juga, tidak dapat dipungkiri kemungkinan ini. Makanya buat selingkuhan-selingkuhan di luar sana jangan kegeeran. Selingkuh itu nggak bagus jadi orang ketiga, nanti ujung-ujungnya kayak gue," ujar Denise sekaligus memberikan nasihat.

Di akhir, Denise Chariesta tak lupa memberi sindiran menohok untuk para laki-laki di luaran sana agar selalu setia pada istri dan tidak melakukan kesalahan seperti RD. Denise berharap para suami bisa menghargai istrinya.

"Emang kenyataannya seperti itu ya gue nggak malu. Ini buat pelajaran aja buat orang ketiga, mungkin kalian dipakai gratisan doang. Dan buat kalian yang doyan selingkuh, akan ada cewek-cewek kayak gue yang berani speak up. Jadi jangan selingkuh, kalau udah kawin ya setia, tahu diri, hargai pasangan Anda," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait