D.O. EXO Jelaskan Alasan Tak Punya Akun Medsos, Ada Solusi dari Zico
YouTube/ZICO
Selebriti

D.O. dan Zico mengungkapkan bahwa meskipun memiliki kepribadian yang sangat berlawanan, mereka sebenarnya adalah teman dekat. Zico bahkan menyadari kebiasaan media sosial D.O..

WowKeren - D.O. EXO menjadi bintang tamu terbaru di serial YouTube Zico, "Give Me A Minute". Dalam episode tersebut, keduanya membicarakan bagaimana D.O. sampai saat ini tak memiliki satu pun akun sosial media meski sudah menginjka tahun ke-10 debut.

Awalnya, D.O. dan Zico mengungkapkan bahwa meskipun memiliki kepribadian yang sangat berlawanan, mereka sebenarnya adalah teman dekat. "Orang-orang sangat terkejut saat aku memberi tahu mereka bahwa kami dekat. Karena kami sangat berbeda," kata D.O.. "Seperti pria terhormat dan pembuat onar?" canda Zico.

Mereka adalah teman baik sehingga Zico bahkan menyadari kebiasaan media sosial D.O., atau lebih tepatnya, kekurangannya. "Aku sangat ingin tahu tentang ini. Kenapa kamu tidak menggunakan media sosial atau saluran komunikasi lainnya?" tanya Zico.

D.O. menjelaskan bahwa meskipun dia ingin lebih banyak menggunakan media sosial, dia "tidak bisa" karena dia tidak memiliki foto untuk diposting. "Aku hanya...aku tidak bisa. Aku tidak punya satu foto pun di ponselku," kata pemilik nama asli Do Kyungsoo itu.

Tapi Zico dengan cepat memberikan alternatif, mengingatkan D.O. bahwa dia memiliki foto vokalis utama EXO itu di ponselnya. "Ada fotomu di ponselku, lho," kata Zico.


D.O. EXO Jelaskan Alasan Tak Punya Akun Medsos, Ada Solusi dari Zico

YouTube/ZICO

Tentu saja, karena mereka adalah teman baik, D.O. juga menyimpan foot Zico. "Di ponselku juga, aku punya fotomu," kata D.O. yang kemudian diiyakan Zico. Lalu Zico dengan bersemangat memberi tahu penggemar tentang salah satu foto D.O. yang berpose manis.

"Foto yang aku miliki tentang Kyungsoo adalah saat kami pergi keluar untuk minum kopi. Aku memakai beanie dan beberapa aksesoris. Kupikir jika Kyungsoo mencobanya, dia akan terlihat sangat imut, jadi aku bertanya, 'Mau mencobanya?' Dia tidak pernah mengatakan tidak. Jadi dia bilang dia akan mencobanya. Dan dia mengambil foto berpose seperti ini. Dia terlihat sangat manis," papar Zico.

Karena Zico adalah satu-satunya orang yang memiliki foto-foto D.O. ini, Zico bertanya apakah dia bisa memposting foto-foto itu untuknya, tapi D.O. menolak. "Aku satu-satunya yang punya foto itu. Jadi aku bertanya pada Kyungsoo apakah aku bisa mengunggahnya, dan dia bilang, 'Tidak!'

Namun, jika D.O. nantinya memutuskan untuk lebih aktif di media sosial, setidaknya dia tahu bahwa Zico memiliki foto yang bisa dia posting. Mungkin saja penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1993 itu berubah pikiran di masa depan, ya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait