Babe Cabita Sebut Diperlakukan Ketus oleh Perawat dan Dokter Muda Saat Gunakan BPJS
Instagram/babecabiita
Selebriti

Babe Cabita menceritakan pengalaman kurang menyenangkan soal pelayanan BPJS. Babe Cabita pun menyebut perawat dan dokter begitu ketus dan pelayanannya begitu lama.

WowKeren - Babe Cabita membagikan pengalaman kurang menyenangkan saat menggunakan pelayanan BPJS. Melalui cuitan di akun Twitter pribadi, Babe Cabita mengaku mengantarkan sang tante berobat karena mengidap penyakit kanker.

Saat mengurus beberapa keperluan sang tante, Babe Cabita mengetahui fakta soal pelayanan BPJS. Babe Cabita secara blak-blakan menyindir perawat dan dokter muda yang begitu ketus saat melayani dirinya ketika menggunakan BPJS.

"Luar biasa ya emang pelayanan BPJS ini. Nemenin tante yang kena kanker, selain perawat dan dokter muda yg ketus," cuit Babe Cabita di Twitter pada Jumat (21/10) kemarin.

Babe Cabita Sebut Diperlakukan Ketus oleh Perawat dan Dokter Muda Saat Gunakan BPJS

Twitter

Tak hanya itu, Babe Cabita juga menyebut pelayanannya begitu lama. "Apa apa itu lamaaaaaaaaaaa," kata Babe Cabita.


Keluhan Babe Cabita itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. Banyak dari netizen yang langsung membagikan pengalaman mereka masing-masing saat menggunakan pelayanan BPJS. Ada yang pro dan kontra.

Babe Cabita Sebut Diperlakukan Ketus oleh Perawat dan Dokter Muda Saat Gunakan BPJS

Twitter

"Udah biasa bang babe, w kemaren kena covid + asthma berat kudu nunggu dari jam 8 pagi baru dipanggil ke dokter jam 10, baru bisa ambil obat jam 4 sore, nyampe rumah jam 6 sore, bener2 seharian penuh pelayanan BPJS ini," komentar salah satu netter. "Gua kok gak pernah dapet pelayanan ketus ya," kata netter lain.

Melihat sejumlah pengalaman dari netizen, Babe Cabita menyadari bahwa setiap orang mendapatkan pelayanan yang berbeda. Babe Cabita pun berharap agar pengalaman buruk yang dialaminya tak terjadi ke masyarakat lain.

"Wah jd rame, terlihat pro dan kontra. Klo kalian punya pengalaman baik menggunakan BPJS syukurlah, yg punya punya pengalaman buruk sabarlah. Semoga yg tertimpa musibah bisa merasakan pengalaman baik seperti yg kalian alami," pungkas Babe Cabita.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru