Cerita Tak Terduga Dibalik Nama 'Artlicious'
TikTok/artliciouss
Selebriti

Alicia Michelle sukses bikin merinding lewat kisah-kisah horor yang dilukiskannya. Ingin tahu bagaimana kisah dibalik layar proses pembuatan lukisan Alicia? Ini dia cerita selengkapnya!

WowKeren - Pada WowKeren, Alicia juga membeberkan kisah dibalik nama akun TikTok "Artlicious". Disebutnya, nama tersebut didapatkan secara spontan dan tak sengaja. Saat itu ia tengah menyelesaikan sebuah gambar sambil memikirkan menu apa yang ingin dimakan. Sontak, nama "Artlicious" mendadak muncul di benak dan menjadi identitasnya hingga sekarang.

"Agak konyol sih ceritanya. Waktu itu lapar, terus mikir makan apa ya yang enak. Kebetulan di depanku ada buku gambar karena lagi menyelesaikan suatu karya. Terus, aku terbayang kalau seni itu 'art'. Akhirnya, terlintas di pikiranku itu 'delicious art'. Tapi, kok kayaknya agak cringe. Terus, disatukan jadi 'Artlicious'," beber Alicia.

Tak hanya nama akun yang unik, ia juga membubuhkan opening khas sebagai identitas di setiap kontennya. "Jadi pas bikin konten aku kepikiran, bikin apa ya biar bisa jadi ciri khas tapi enggak plagiat orang lain," tutur Alicia. "Kalau misalkan 'biar kuceritakan', enggak masuk karena kontenku melukis. Akhirnya diubah jadi 'biar kulukiskan'. Jadi, aku tetap bisa melukis sambil ngoceh (bercerita)."

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel