Uya Kuya Paksa Denise Chariesta Bongkar Identitas RD: Dua-duanya Temen Gue
WowKeren/Fernando
Selebriti
Suami Ayu Dewi Diduga Selingkuh

Uya Kuya blak-blakan mengaku tahu sosok RD, selingkuhan Denise Chariesta yang sebenarnya. Meski enggan membocorkan identitas RD, namun Uya sempat mengatakan hal yang tersirat.

WowKeren - Uya Kuya dan sang istri, Astrid Kuya sempat terkejut kala mendengar kabar perselingkuhan Denise Chariesta dengan seorang pengusaha tajir suami dari presenter terkenal. Meski mereka kini berteman, tapi Uya mengatakan jika Denise tidak pernah sekali pun menceritakan tentang sosok RD yang diduga adalah suami Ayu Dewi ini, Regi Datau.

"Kenal dari musuhan sampai temenan, dia nggak pernah cerita siapa pacarnya. Kita nanya tapi dia 'ada lah', dia nggak pernah ngomong," kata Uya Kuya saat ditemui WowKeren di daerah Cawang, Jakarta Timur, Senin (24/10).

Uya dan Astrid mengaku langsung menghubungi Denise saat berita ini viral. Mulanya Denise masih belum terbuka, sampai akhirnya dipaksa dan ia pun membocorkan identitas RD yang sebenernya. Uya Kuya enggan memberitahukan sosok RD tersebut, namun ia mengatakan jika Denise dan istri dari RD ini sama-sama temannya.

"Gue tahunya pun pas viral, gue telefon. Itu siapa sih maksudnya? Akhirnya dia baru cerita dan gue nggak pernah ikut campur, dua-duanya temen gue," terang Uya Kuya.


"Gue bener-bener nggak tahu hubungan dia sama orang ini. Gue baru tahunya pas viral dan gue nanya. Akhirnya nyebutin," lanjut Uya Kuya. "Udah dipaksa," sahut Astrid Kuya.

Sebagai seorang teman, Uya Kuya dan Astrid Kuya pun merasa perlu menasihati Denise Chariesta yang menjadi benalu dalam rumah tangga pasangan lain. Meski Uya tak pernah sekali pun menyudutkan atau menyalahkan Denise atas perbuatannya.

"Intinya gue nasihatin, tapi gue menasihati orang bukan berarti gue menyalahkan dia. Karena, kan intinya adalah suatu tindakan itu pasti ada sebab akibat. Jadi, gue nggak mau mencampuri 'wah, lu bersalah' nggak, biarin jadi urusan dia karena kita nggak bisa menghakimi," tutur Uya Kua.

Uya hanya menyayangkan Denise bisa sampai berbuat sejauh itu. "Gue cuma bisa menasihati, 'aduh kenapa bisa sampai terjadi, lain kali jangan'," sambungnya ayah dua anak tersebut. "Dinasihatin pasti, yang baik-baik pasti. Apalagi kita temenan," tandas Astrid Kuya.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait