Momen Raffi Ahmad, Rafathar, Rayyanza Terlelap Dispill Nagita Slavina, Kemiripan Tidur Disorot
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina bagikan potret hangat Raffi Ahmad pulas tidur bersama dua jagoannya, Rafathar dan Rayyanza. Gaya kemiripan tidur bapak dan anak pun disorot.

WowKeren - Akun centang biru milik pasangan selebriti Nagita Slavina dan Raffi Ahmad yakni @raffinagita1717 kembali membagikan postingan menarik. Kali ini, akun itu membagikan potret Raffi bersama kedua putranya, Rafathar dan Rayyanza tengah tertidur pulas.

Foto itu diduga diabadikan Gigi dan diunggahnya melalui Instagram. Dalam postingan tersebut, Raffi tampak terlelap tidur di antara kedua jagoannya. Rafathar terlihat tidur di sisi kiri sang ayah. Sementara, Rayyanza berbaring di sisi kanan Raffi.

Terdapat tiga emoji hati yang dituliskan sebagai caption postingan tersebut. Kehangatan ayah dan anak begitu terpancar dalam postingan yang dibagikan pada Senin (24/10).


Tak disangka, kemiripan tidur Raffi, Rafathar dan Rayyanza menjadi sorotan. Warganet menyebut ketiga jagoan Gigi ini memiliki kemiripan saat tidur yakni sama-sama mengangkat tangan ke atas.

Benar saja, dalam foto tersebut, Raffi terlihat mengangkat tangan kanannya ke atas. Sementara, Rafathar mengangkat kedua tangannya ke arah Raffi nyaris menutupi wajah sang ayah. Sedangkan, Rayyanza alias Cipung terlihat mengangkat tangan kirinya di atas kepala.

"Capuung gemuy mirip๐Ÿฅ๐Ÿฃ tangannya pd keatas semua si wkwk," celetuk @pu**. "Triplee R, kompakkan tdurnya๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜๐Ÿ˜," seru @de**. "Kesayangannya mamagigi lagi bobo semua ๐Ÿ˜๐Ÿ˜," kata @ti**. "Kalo Bobo mirip semuaa ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜," ujar @ya**. "Kenapa gaya Bobonya pada angkat tangan semua y๐Ÿ‘๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," goda @ha**.

"Rafathar tidur kyk mau silat tanganya๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜," komentar @ev**. "Suka2 ya nak posisinya, yg satu tangan ke muka papanya satunya lagi nyempil di kelek ๐Ÿ˜," ucap @ha**. "Tangannya ke atas semua, kembarrโค๏ธโค๏ธ๐Ÿ˜," seru @ad**. "Hahaha tangannya ko pada di angkt๐Ÿ˜‚," ungkap @ek**. "Tidur pose nya mirip semua๐Ÿ˜‚โค๏ธ," imbuh @kf**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait