aespa Curhat Ingin Gelar Konser Usai Nonton NCT 127 'The Link+', Beri Spoiler Soal Album?
Twitter/aespa_official
Musik

Melalui aplikasi Dear U Bubble, Winter dan Karina mengungkapkan pengalaman mereka menonton konser NCT 127. Dua member tersebut tampaknya jadi emosional setelah menyaksikan senior mereka.

WowKeren - aespa menghadiri konser hari kedua NCT 127 "NEO CITY : The Link+" yang digelar di Seoul Olympic Stadium Minggu (23/10) kemarin. Usai menonton aksi panggung senior satu agensi mereka, member girl grup tersebut mengungkapkan keinginan untuk menggelar konser solo sendiri.

Melalui aplikasi Dear U Bubble, Winter dan Karina mengungkapkan pengalaman mereka menonton konser NCT 127. Dua member tersebut tampaknya jadi emosional setelah menyaksikan performance senior satu agensi mereka.

"Semua member kami datang dan nonton konser NCT sunbaenim hari ini. Aku ingin main dengan MY juga!!! Itulah yang aku pikirkan... Aku pikir MY kami akan bersenang-senang... Aku ingin main... Ini sulit sekali karena seperti menunggu tanpa janji," curht Winter.

Setelah itu, Winter membuat MY (penggemar aespa) penasaran dengan pesan berikutnya yang ia kirim via Bubble. "Dalam 5 bulan... Aku pikir sesuatu akan terjadi!!! Apa kalian menantikannya?! Aku juga!!" tulisnya.


Di sisi lain, Karina juga membahas konser NCT 127 yang baru saja ditontonnya. Sama seperti Winter, pemilik nama asli Yoo Jimin itu juga mengungkapkan keinginannya untuk menggelar konser solo.

"Kami juga ingin mengadakan konser... Kita bisa bersenang-senang! Kalian harus datang, ya. Kalian tahu, kami akan merilis full album lalu mengadakan konser. Nantikan, ya. Tapi kapan kami akan mengadakannyaaaaa ㅠㅠㅠ," tulis Karina.

Dari pesan Bubble Winter dan Karina, penggemar menduga bahwa full album pertama aespa akan dirilis 5 bulan lagi. Album tersebut semula akan dirilis pada paruh kedua 2022, namun perlisannya diundur hingga tahun depan.

aespa terakhir kali comeback dengan mini album "Girls" yang dirilis Juli lalu. Tahun lalu, mereka meraih hasil gemilang lewat single "Next Level", yang mengantarkan Karina dan kawan-kawan meraih penghargaan Daesang di Korean Music Awards 2022.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru