Dewi Persik dan Rian Ibram Ramai Dijodoh-jodohkan, Intip 8 Potret Kedekatan Mereka
Instagram
Selebriti

Dewi Persik belakangan ini dijodoh-jodohkan dengan Rian Ibram karena kerap berbagi interaksi manis dalam acara televisi yang mereka pandu yakni 'Pagi-Pagi Ambyar'. Berikut deretan potret kedekatan keduanya.

WowKeren - Dewi Persik atau yang akrab disapa Depe belakangan ini dijodoh-jodohkan dengan Rian Ibram karena kerap berbagi interaksi manis dalam acara televisi yang mereka pandu. Diketahui merek menjadi host bersama di "Pagi-Pagi Ambyar" Trans TV.

Ivan Gunawan selaku teman dekat keduanya pun turut mengomentari kabar kedekatan Depe dan Rian. Igun sapaan akrab Ivan Gunawan berpendapat jika Depe dan Rian kemungkinan benar berjodoh. Rian Ibram sendiri sempat buka suara tentang gosip kedekatannya dengan Depe.

Rian menjelaskan bahwa hubungannya dengan Depe tidak seperti pemikiran banyak orang. Namun sejauh ini ia merasa nyaman ketika bersama Depe. Apalagi keduanya menjadi host di program yang sama yakni Pagi Pagi Ambyar. Lewat Instagram, keduanya memang kerap berbagi momen bersama. Baik itu selfie berdua atau bersama host lainnya. Intip yuk potretnya!

(wk/rosi)

1. Kerap Berbagi Selfie Bareng


Kerap Berbagi Selfie Bareng
Instagram/rianibram

Rian dan Depe kerap mengabadikan momen bersama di sela menjadi host di "Pagi Pagi Ambyar". Seperti pada momen kali ini, Depe terlihat bersandar pada Rian sambil memperlihatkan senyuman. Fanny Ghassani dan deretan akun centang biru terlihat mengomentari potret kedekatan Depe dan Rian. Di sisi lain warganet yang dibuat baper juga mendukung serta menjodoh-jodohkan keduanya.

2. Didoakan Jodoh


Didoakan Jodoh
Instagram/rianibram

Rian mengunggah potret selfie bersama Depe. Dalam keterangan, ia menuliskan keterangan singkat "Happy monday! See you again tomorrow @pagipagiambyartranstvcorp". Namun banyak yang dibuat salfok akan interaksi manisnya dengan Depe. Marcelino Lefrandt bahkan tampak mendukung Depe dan Rian. Warganet juga terlihat menjodoh-jodohkan keduanya.

3. Kompak Bareng Host Lain


Kompak Bareng Host Lain
Instagram/rianibram

Dalam beberapa kesempatan, para host lain, Nassar dan Caren Delano, akan menunjukkan kekompakan mereka. Kali ini, mereka satu suara memakai busana dari fabrik jeans. Mulai dari Depe hingga Rian, mereka berempat tampil chic dengan style ala anak muda.

4. Momen Berbagi Pelukan


Momen Berbagi Pelukan
Instagram/rianibram

Rian dan Depe menunjukkan kedekatan dengan berbagi pelukan hangat. Menilik dari caption, Rian tampaknya menuruti permintaan warganet untuk mengunggah foto di feed bersama Depe. "Yang dari kemarin minta diposting di feed, nih aku posting." ungkap Rian.

Ia juga meminta warganet untuk memfollow Instagram Depe yang baru. "Iya, i love you too. Follow ignya @dewiperssik88 @dewiperssikreal88 kasian followersnya masih dikit, ilang terus ignya," sambung Rian.

5. Saling Menghargai


Saling Menghargai
Instagram/rianibram

Rian sempat menjawab perihal berita kedekatannya dengan Dewi. Ia mengaku bahwa dirinya dan Depe saling menghargai. Untuk ke jenjang yang lebih serius, menurut Rian, mesti ada proses yang harus dijalani. dari YouTube KH Infotainment pada Senin, 24 Oktober 2022

6. Sebut Depe Sosok Baik Hati


Sebut Depe Sosok Baik Hati
Instagram/rianibram

Rian memuji sifat baik hati Depe lewat unggahan di atas. Ia juga meminta orang untuk menilai dari luarnya saja. Menurut Rian, setelah mengenal Depe, ia tahu bahwa sang biduan merupakan sosok yang sangat baik hatinya.

"Don’t judge a book by its cover, kalimat pas buat seorang Dewi Persik. Walau kadang lihat dia suka “ngegas” tapi yang gw pahami setelah gw kenal langsung orangnya, dia sangat baik hatinya :)," tulis Rian di caption.

7. Sukses Bikin Baper


Sukses Bikin Baper
Instagram/rianibram

Di penghujung akhir tahun 2020, Rian mengunggah potret bersama Depe saat ngehost bareng di "Pagi Pagi Ambyar". "Tahun 2020 jadi tahun yang luar biasa. Diberikan banyak kesempatan termasuk kesempatan untuk selalu bersyukur. So which of the favors of your Lord would you deny?" tulis Rian di keterangan. Namun Warganet terlihat salfok akan tatapan Rian disebut-sebut ke arah Depe. Kolom komentar akhirnya dipenuhi dengan komentar baper dan menjodoh-menjodohkan keduanya.

8. Sudah Bertemu Orangtua


Sudah Bertemu Orangtua
Instagram/rianibram

Dalam wawancara dengan KH Entertainment, Rian menyebut Depe pernah bertemu dengan kedua orangtuanya. Namun ia tak menjelaskan perihal apa mereka bertemu. Rian menyebutkan bahwa ibunya merespon baik kedatangan Depe.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait