Deddy Corbuzier Beber Perbedaan Cowok Tukang Selingkuh dan Doyan 'Jajan'
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Deddy Corbuzier sudah khatam betul dengan orang tukang selingkuh atau mereka yang hobi 'jajan'. Ia pun membagikan ilmunya tersebut kepada istri komika Uus, Kartika.

WowKeren - Deddy Corbuzier mengundang Uus dan sang istri, Kartika ke podcast-nya. Mereka membicarakan banyak hal, salah satunya tentang fenomena perselingkuhan yang kerap terjadi di masyarakat. Baik orang biasa, pejabat, maupun publik figur sekaligus.

Deddy sendiri tak setuju dan tidak pernah membenarkan tindakan selingkuh dengan apa pun alasannya. Mendengar cerita Uus dan Kartika yang mengaku sama-sama menjadi korban perselingkuhan, Deddy pun tergelitik menceritakan satu kasus.

Di mana belum lama ini ia membaca berita terkait seorang laki-laki yang ketahuan main aplikasi kencan namun ujungnya melakukan tindakan asusila bersama perempuan tersebut. Mengetahui hal ini, Deddy menyebut jika laki-laki tersebut tidak sedang berselingkuh, tapi "jajan".

Pernyataan Deddy Corbuzier itu menarik perhatian Kartika. Istri Uus ini lantas menanyakan perbedaan laki-laki yang berselingkuh dan hobi "jajan" alias mencari kesenangan dengan perempuan lain di luar sana ketika ia sudah memiliki pasangan.

"Emang beda ya Om Ded, selingkuh sama jajan itu emang beda?" tanya Kartika, Selasa (25/10). "Beda dong," jawab Deddy Corbuzier tegas.


Dilihat dari sisi kesehatan saja, seseorang yang hobi jajan akan lebih mudah terserang penyakit kelamin daripada yang selingkuh. Hal itu dikarenakan mereka bergonta-ganti orang untuk diajak saling memuaskan nafsu. "Secara apa kita lihatnya? Secara klinis kalau jajan artinya kemungkinan terkena penyakit lebih banyak," terang Deddy Corbuzier.

"Kan sama-sama nyakitin?" timpal Kartika. " Nggak, terkadang lebih nyakitin selingkuh ketimbang jajan dong," jawab Deddy lagi.

Dengan alasan orang yang berselingkuh selalu melibatkan perasaan saat berhubungan dengan simpanannya. Sementara laki-laki yang hobi jajan akan lebih mudah melepaskan hubungan tersebut karena tidak menggunakan perasaan. Pendapat suami Sabrina Chairunnisa ini pun diseutujui oleh Uus.

"Iya, kalau (jajan) itu kan kayak ada pembenarannya, 'kan cuman badan, nafsu doang'," kata Uus. "Betul, nggak pakai sayang," sambung Deddy.

Pun Kartika saat diminta memilih antara Uus berselingkuh atau "jajan", ia lebih memilih opsi kedua. "Iya kan, karena selingkuh itu pakai perasaan," tandas Deddy Corbuzier.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru