Jin Buat Pangling Penuh Freckles, 'Bawa' Member BTS di Teaser Baru 'The Astronaut'
Twitter/BIGHIT_MUSIC
Musik

Jin BTS kembali membuat terpukau atas visualnya yang mengagumkan dan penggemar terkejut karena tampil imut dengan make up penuh freckles dii teaser baru 'The Astronaut'.

WowKeren - Hari ini, Rabu (26/10) tepat tengah malam KST, BigHit Music membagikan teaser debut solo baru milik Jin BTS. Teaser yang dibagikan menunjukkan sisi yang sangat berbeda dari sosok Jin selama ini.

Konsep foto "Land on Earth" ini menunjukkan penampilan Jin yang sangat imut dan menggemaskan. Jin terlihat tampil dengan gaya rambut kriwul serta mengenakan poni depan pada konsep foto tersebut.

Jin terlihat fresh dengan outfit cerah bernuansa oranye pada konsep foto baru album "The Astronaut" ini. Nuansa vintage yang kental juga terlihat pada potret diambil di alam penuh pepohonan tersebut. Mulai dari TV analog hingga sofa bermotif bunga-bunga yang kental dengan masa jadul menjadi penyempurna teaser baru debut solo Jin.

Teaser baru debut solo Jin BTS \

Sumber: Twitter

Hal yang menarik, anggota tertua BTS tersebut juga terlihat menggemaskan dengan make up freckles. Ini tentu sama sekali tidak disangka-sangka mengingat idol pria sangat jarang yang tampil imut dengan make up freckles ini.


Penggemar kemudian juga dibuat terharu dengan cara Jin mengisyaratkan anggota BTS pada teaser debut solonya. Pada foto konsep "Land on Earth" ini, gelembung sabun dinilai menggambarkan anggota BTS yang lain.

Teaser baru debut solo Jin BTS \

Sumber: Twitter

Pada salah satu foto, terlihat ada 7 gelembung sabun besar di sekitaran Jin. Angka 7 ini dinilai sengaja ditunjukkan karena menggambarkan jumlah anggota BTS.

Selain itu, pada konsep foto sebelumnya yakni "Outlander" juga menunjukkan jumlah 7 planet di sekitar Jin. Idol tampan kelahiran tahun 1992 ini dinilai ingin "membawa" anggota BTS lainnya pada debut solonya.

Sementara itu, "The Astonaut" sendiri akan dirilis pada 28 Oktober mendatang. Ini diketahui menjadi kado tidak langsung dari Jin sebelum menjalankan wajib militer.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait