Denise Chariesta Kebelet Nikah Usai Lihat Pasangan Viral Surya Manurung dan Istri
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Jadi selingkuhan selama empat tahun, Denise Chariesta kini ngaku tobat dan ingin segera melepas masa lajangnya. Denise semakin ingin menikah setelah melihat pasangan Surya Manurung dan istri.

WowKeren - Belakangan nama Denise Chariesta ramai jadi buah bibir. Hal itu tak lain lantaran pengakuan Denise terkait dirinya yang mengaku jadi selingkuhan pria beristri selama empat tahun lamanya.

Namun Denise mengaku bahwa kini dirinya telah bertobat. Ia pun ingin segera melepas masa lajangnya dan tak mau lagi jadi selingkuhan.

Keinginan Denise untuk segera menikah rupanya semakin tak terbendung usai bertemu dengan pasangan viral pada baru-baru ini. Rupanya Denise baru saja bertemu dengan pasangan viral, Surya Manurung dan istrinya, Sasha.

Terlihat dalam video, Denise tampak iri dan kesal saat melihat kemesraan Surya Manurung dan Sasha. Sementara itu, Surya Manurung dan Sasha terlihat semakin lengket dengan saling berpelukan dan bertatapan mesra.


"Jadi pengen kawin liat mereka.. iri deh gue happy bener asli nya kagak di sosmed doang happy nya @suryamanurungofficial," tulis Denise dalam keterangan videonya, Selasa (25/10).

Netter rupanya langsung ramai mendoakan agar Denise bisa segera menyusul Surya Manurung. Netter pun mendoakan agar Denise memperoleh pasangan yang terbaik.

Namun kebanyakan netter rupanya salfok dengan kemesraan yang ditunjukkan oleh Surya Manurung dan istri. Netter rupanya mengaku risi dengan kemesraan keduanya itu. Netter pun menyindir kemesraan keduanya itu hanya settingan belaka.

"Yang lakik nya lebay menurut ku, dikit2 mau nyosor2 aja ke binik nya," tulis akun @wi****93. "Lakinya gak dimana gak dimana nyosor mulu. Iyaa tau bang udah halal, tapi gagitu juga wey," komen netter akun @ch****av.

"Lakiknya physical touch bgt orangnya keknya yaa🤭," sambung akun @ru****99. "Napsu bngt lakinya ce nya kyk geli gt," imbuh akun @tu****14.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru