Suami Nagita Slavina Blak-blakan Ungkap Rasanya Jadi Seorang Raffi Ahmad
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad beber perasaan menjadi sosok dirinya yang punya karier sukses, keluarga bahagia, dan dieluh-eluhkan banyak orang. Begini penuturan lengkap Raffi Ahmad.

WowKeren - Raffi Ahmad sudah pernah bilang berulang kali jika menjadi orang yang sukses tidaklah mudah. Sama seperti dirinya yang berjuang dari nol hingga sekarang memiliki segalanya.

Tak sedikit yang mengaku iri dan ingin menjadi seperti Raffi yang hidupnya berkecukupan. Seolah-olah kehidupan Raffi sudah paling sempurna jika dilihat dari luar.

Namun, Raffi mengingatkan satu hal kepada masyarakat jika kesuksesan yang diraihnya sekarang adalah buah dari kerja kerasnya selama ini. Ayah dua anak itu bahkan rela kehilangan masa-masa remajanya karena harus menjadi tulang punggung keluarga. Hal inilah yang sering kali dilupakan oleh orang-orang ketika melihat kesuksesan Raffi.

"Makanya misalkan saat ini kita berdiri di sini, duduk di sini, dibilang sukses, orang bilang 'enak lo sukses' tapi mereka nggak ngelihat perjuangan gue (di masa lalu). Udah 20 tahun lebih nih gue mencoba di dunia entertain ini," ungkap Raffi Ahmad di kanal YouTube Onadio Leonardo, Selasa (25/10).


Raffi memulai karier sejak usianya masih belasan tahun. "Dari 12 menuju ke 13, sekarang 35 (tahun)," sambungnya.

Melihat perjuangan Raffi Ahmad yang memang tidak mudah, Onad pun penasaran dengan satu hal. Ia bertanya kepada suami Nagita Slavina itu tentang bagaimana perasaannya menjadi seorang Raffi Ahmad. Sosok kaya raya yang dipuja-puja banyak orang.

Mendapati pertanyaan tersebut, Raffi pun terang-terangan mengatakan bahwa dirinya bangga dan bahagia. "Gue sih bangga ya jadi Raffi Ahmad," ujar Raffi sambil tersenyum. "Happy dong. Jadi, kita harus sepuluh kali lebih happy. Semua itu kembali ke mindset kita."

Kebahagiaan yang dimaksud Raffi adalah ia bisa menyalurkan hobinya, yakni bekerja dan menghasilkan pundi-pundi rupiah dari sana. Sesuatu yang tentunya juga diinginkan banyak orang. "Makanya gini, gue happy-nya apa? Gue happy-nya kerja dulu sekarang, supaya nanti kalau udah tua, di mana usia gue pengin pensiun itu enak," terangnya.

"Jadi, rasa jadi Raffi Ahmad apa?" tanya Onadio Leonardo sekali lagi. "Happy ten, gue lebih dari happy five," jawab Raffi yang sontak membuat Onad puas.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait