Atta Halilintar Gercep Punya Jawaban Usai Diminta Pilih Ameena Atau Aurel Hermansyah
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar mampu memutuskan usai dihadapkan dengan dua pilihan yakni Ameena sang putri atau istrinya, Aurel Hermansyah. Penasaran dengan jawaban Atta? Simak selengkapnya hanya di sini.

WowKeren - Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar kian diselimuti kebahagiaan usai kehadiran putri pertama mereka, Ameena. Belakangan ini, Atta disodorkan dua pilihan antara Ameena atau Aurel.

Dalam podcast keluarga Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar, Atta diminta untuk memilih di antara putrinya atau sang istri. "Pilih Ameena atau Aurel? Ini gak bisa sih, gak bisa milih," tanya Zaskia di podcat "The Sungkars" yang tayang Selasa, (25/10).

Tak pikir panjang, pemilik jargon Ashiap itu langsung memiliki jawaban pasti. Atta mengaku akan memilih Aurel. Menurut Atta, Ameena tak akan lahir bila tak ada Aurel. "Iya aku mau jawab. Aurel, karena menurut aku, ada Ameena karena ada Aurel," jawab Atta mantap.


Zaskia dan Shireen yang mendengar jawaban Atta pun kompak menunjukkan kekaguman mereka. "MasyaAllah," ujar Zaskia dan Shireen.

Zaskia pun bertanya pada Aurel apakah ia senang mendengar jawaban Atta. Aurel yang tersenyum kegirangan pun mengaku begitu senang. Ia tersenyum sembari memeluk Atta yang duduk di sisi kirinya. "Seneng gak?" tanya Zaskia kepada Aurel. "Banget," timpal Aurel.

Diketahui, baik Atta maupun Aurel begitu sering membagikan potret gemas Ameena di laman media sosial masing-masing. Ameena bahkan menjadi cucu yang begitu diunggul-unggulkan oleh keluarga Halilintar, Anang Hermansyah dan Ashanty serta Krisdayanti.

Terlebih lagi, Ameena merupakan cucu pertama keluarga tersebut. Tak heran, bayi delapan bulan itu kerap diperebutkan oleh banyak orang. Meski usianya masih dini, Ameena diketahui telah menjadi idola di hati masyarakat karena parasnya yang cantik dan menggemaskan.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru