Tak Hanya Angga Yunanda ke Shenina Cinnamon, 10 Artis Ini Juga Bucin ke Pasangan
Instagram/glennalinskie
Selebriti

Bentuk bucin yang dilakukan artis Tanah Air bermacam-macam. Ada yang berupa kata-kata manis atau melalui sikap yang membuat siapa pun yang melihatnya bisa baper.

WowKeren - Setiap orang memiliki cara sendiri-sendiri untuk mengungkapkan perasaan cintanya kepada pasangan. Istilah bucin ramai digunakan untuk menggambarkan seberapa besar perasaan cinta seseorang terhadap pasangannya.

Bucin sendiri merupakan istilah kekinian yang kerap digunakan untuk menggambarkan seseorang yang tampak sangat mencintai pasangannya. Biasanya, istilah bucin ini diidentikkan dengan orang yang seolah-olah rela melakukan apapun untuk membuat pasangannya bahagia.


Seperti yang dilakukan oleh para selebriti Tanah Air yang mencintai pasangannya. Tentu saja, sebagai seorang figur publik, sikap bucin mereka kerap menjadi sorotan publik. Momen itu biasanya akan mereka bagikan lewat akun Instagram yang membuat para penggemarnya iri melihat keromantisan mereka.

Bentuk bucin yang mereka lakukan juga bermacam-macam. Ada yang berupa kata-kata manis atau melalui sikap yang membuat siapa pun yang melihatnya bisa ikut terbawa perasaan. Seperti yang dilakukan oleh Angga Yunanda baru-baru ini terhadap kekasihnya, Shenina Cinnamon. Saat Shenina melakukan pemotretan di kawasan Candi Borobudur, Angga terciduk terus bersikap manis terhadap sang kekasih.

Angga terlihat terus menyorotkan kamera ke arah sang kekasih. Tak pelak sikap yang ditunjukkan Angga ini pun menuai komentar baper dari netizen. Berbicara mengenai kebucinan artis, bukan hanya Angga saja yang bucin terhadap pasangannya. Melalui artikel ini, tim WowKeren ingin menunjukkan kepada pembaca sekalian untuk melihat bagaimana sikap bucin para artis lainnya terhadap pasangannya. Berikut ulasannya.

(wk/zodi)

1. Vino G. Bastian


Vino G. Bastian
Instagram/vinogbastian__

Rumah tangga aktor Vino Bastian dan Marsha Timothy memang selama ini jauh dari gosip miring. Keduanya diketahui memiliki kehidupan pernikahan yang harmonis. Bahkan, sikap Vino yang bucin terhadap sang istri beberapa waktu lalu sempat membuat heboh penggemarnya.

Betapa tidak, Vino hanya mengikuti akun sang istri di Instagram miliknya. Terkait hal ini, Marsha pun membeberkan alasan sederhana sang suami hanya mengikuti akunnya. Menurutnya, Vino melakukan itu karena dirinya enggan repot. "Jadi alasannya sebenernya sesimple nggak mau ribet, misalnya follow ini ntar ada yang bilang kok saya nggak difollow," kata Marsha.

2. Glenn Alinskie


Glenn Alinskie
Instagram/glennalinskie

Kehidupan rumah tangga pasangan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia memang kerap membuat penggemar iri. Glenn dikenal sangat bucin ke pasangannya itu, yang diketahui dari unggahan Instagram miliknya yang kerap mengunggah foto sang istri. Saat belum lama ini merayakan ulang tahunnya, Glenn menyebut jika istrinya adalah hadiah terbaik.

"Hadiah ulang tahun terbaik saya.. istri yang cantik, pendukung yang kuat, mitra perjalanan yang luar biasa, pendamping seumur hidup yang fantastis. Terima kasih Tuhan telah membawa @chelseaoliviaa ke dalam hidupku," tulis Glenn yang sangat mencintai sang istri. Dalam unggahan itu tampak ia memeluk istrinya dengan erat.

3. Iko Uwais


Iko Uwais
Instagram/iko.uwais

Iko Uwais merupakan suami yang sangat setia kepada sang istri. Ia bertekad untuk membela Audy Item beserta anak-anaknya dari berbagai macam gangguan. Dia pun punya cara tersendiri membela sang istri yang kerap menghadapi ujaran kebencian di media sosial. "Otomatis saya akan bela istri saya sampai mati pun. Karena sudah sah, karena (Audy) bagian dari keluarga saya," katanya.

Meski sang istri kerap diejek oleh haters namun hal itu tak membuat cinta Iko luntur. Sebab walau bagaimanapun juga, Audy adalah wanita yang dicintainya. "Mudah-mudahan, mau cantik, jelek, kurus, gembrot, langsing, ini istri saya. Alhamdulillah dia sangat mulia, sudah dikasih anugerah sama Allah dua anak sempurna," tambahnya.

4. Darius Sinathrya


Darius Sinathrya
Instagram/darius_sinathrya

Pasangan yang telah menikah sejak 2006 ini memang dikenal sangat harmonis. Cinta Darius Sinathrya dan Donna Agnesia satu sama lain seolah tak lekang oleh waktu. Darius pun kerap mengunggah foto kebersamaannya bersama sang istri. Dalam video yang diunggah bulan lalu, tampak betapa bucinnya Darius saat berjalan bersama sang istri.

Keduanya yang tampak sedang berlibur di luar negeri berjalan sambil memakan es krim. Darius yang memegangi kamera setia mengikuti ke mana sang istri berjalan. Dia pun terlihat tak pernah menolak saat Donna dengan santainya menyuapi es krim. Keduanya terlihat romantis dan sukses membuat penggemar iri berat.

5. Andhika Pratama


Andhika Pratama
Instagram/andhiiikapratama

Pasangan romantis lainnya yang kerap tampil bersama di depan publik adalah Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty. Andhika pun tak ragu mengungkapkan kebucinannya pada sang istri. Ia blak-blakan mengatakan jika dirinya sangat bergantung pada sang istri. Bahkan, ia rela meninggal lebih dulu dibanding Ussy.

Tentu saja, jawaban semacam ini membuat Ussy tak senang. Bukan tanpa alasan, hal itu dikatakan Andhika lantaran ia tak bisa membayangkan hidup tanpa Ussy. "Gue selalu ngomong kayak gitu karena gue tidak bisa membayangkan kalau misalnya dia duluan gitu katakanlah hidup gue udah sangat terlalu bergantung sama keberadaannya Ussy," ujarnya.

6. Vincent Rompies


Vincent Rompies
Instagram/vincentrompies

Vincent Rompies diketahui jarang mengumbar kemesraannya dengan sang istri, Fifi Karamoy, di depan publik. Namun beberapa waktu lalu setelah ia berhasil memenangkan pertandingan bulu tangkis di Tepok Bulu 2022, terlihat betapa ia mencintai istri dan keluarganya. Ia sukses membuat penonton takjub dengan kedekatan keluarganya.

Vincent pun mengaku sangat membutuhkan sang istri yang selama ini terus berada di sisinya. Untuk itu, ia berjanji tidak akan pernah menyia-nyiakan kesetiaan istrinya. "Segalanya istri gue sekarang, setelah apa yang gue lalui dalam hidup gua, dia masih bisa ada di samping gua, dan mencintai gua kayak gini, itu luar biasa, dan gua gak akan ngelepasin itu," ungkap Vincent memuji sang istri.

7. Dul Jaelani


Dul Jaelani
Instagram/duljaelani

Kebucinan Dul Jaelani terhadap kekasihnya, Tissa Biani, terlihat dari berbagai unggahan yang kerap diunggah lewat media sosial. Bahkan dengan cara tak biasa, dia menciptakan sebuah lagu yang dipersembahkan untuk sang kekasih. Tissa pun merasa terharu lantaran Dul bahkan rela bekerja membuat lagu itu sampai larut malam.

"Terharu banget karena ya sampai jam segini Dul bela-belain," kata Tissa saat ditanya Maia Estianty apakah dia suka lagu tersebut. Dia pun mendoakan agar lagu tersebut bisa disukai banyak orang. "Aduh anak bunda ngarang buat bebebnya, kamu jatuh cinta banget ya sayang ya," kata Maia.

8. Rizky Nazar


Rizky Nazar
Instagram/rizkynazar20

Beda orang, beda cara mengungkapkan kebucinannya pada pasangan. Tak harus melulu lewat Instagram, hal itu bisa dilakukan dengan cara lain. Misalnya seperti Rizky Nazar yang memajang foto Syifa Hadju di kamarnya. Tak hanya itu, Rizky bahkan berencana untuk melukis kekasihnya itu di tembok dengan ukuran yang besar.

"Diem-diem di Instagram enggak ada, tapi kamu lihat dong di kamar aku itu di tembok," kata Rizky yang membuat wajah Syifa tersipu malu. "Ntar aku rencananya mau ngelukis (wajah dia) di tembok. Lukisan wajah dia nanti ada di tembok," lanjut Rizky. Ia kemudian justru tersipu dengan sikapnya hingga bersembunyi di pundak Syifa.

9. Ryan Delon


Ryan Delon
Instagram/tail_wagging

Ryan Delon tak sungkan menunjukkan kebucinannya pada sang istri lewat media sosial. Seperti yang terlihat dalam video yang diunggah di Instagram belum lama ini. Saat mengucapkan selamat ulang tahun pada istri tercintanya, terlihat Ryan mencium Sharena Delon dengan penuh kasih.

Dalam unggahan yang lain, terlihat Ryan mengunggah foto istrinya yang sedang meniup lilin kue ulang tahun. Dalam keterangannya, dia membuat kata-kata manis untuk sang istri. "Setiap saat aku akan selalu bilang I love you, setiap bulan aku akan izin beli tanaman. Jangan lupa hidup yang lama bidadariku ," tulisnya.

10. Immanuel Caesar Hito


Immanuel Caesar Hito
Instagram/hitocaesar

Felicya Angelista yang tak bisa memasak tak membuat Immanuel Caesar Hito bersedih. Saat berbincang bersama Ussy dan Andhika, Feli menceritakan momen gagal memasak nasi untuk Hito tak lama setelah menikah. Meski sudah mengikuti langkah-langkah namun karena suatu hal nasi yang dimasaknya tidak berhasil. "Jadi kamu masak nasi enggak bisa enggak papa," kata Hito bercanda.

Sebaliknya, justru Hito yang lebih sering memasak. Feli pun menimpali sambil bercanda, "Ngelengkapi, aku suka makan, kamu suka masak. Pas." Lebih jauh, mereka berdua pun bercerita pengalaman Feli waktu SMP ketika ia hampir membakar rumahnya karena menggoreng makanan.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait