Pengacara Bongkar Alasan Nikita Mirzani Teriak Histeris Saat Akan Ditahan
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani sempat teriak histeris sebelum resmi ditahan. Pengacara Nikita Mirzani pun buka suara terkait alasan sang klien berteriak sebelum ditahan tersebut.

WowKeren - Nikita Mirzani saat ini telah resmi ditahan terkait kasus dugaan pencemaran nama baik terhadap Dito Mahendra. Sebelum ditahan, beredar video yang diduga Nikita Mirzani tengah teriak histeris. Nikita Mirzani diduga tak terima ditahan sehingga berteriak histeris.

Namun dugaan itu langsung dibantah oleh pengacara Nikita Mirzani, Fachmi Bachmid. Fachmi menyebut Nikita Mirzani teriak histeris karena mendapatkan perlakuan yang tidak semestinya ia dapatkan.

"Itu urusan lain teriak-teriaknya. Karena dia merasa saat tengah malam didatangi, digerebek segala macam setelah itu ditangkap tapi nggak ditahan. Tapi ketika datang baik-baik ke Kejaksaan, langsung diperlakukan seperti itu (ditahan)," ungkap Fachmi dilansir dari Kapanlagi pada Rabu (26/10).

Selain itu, Fachmi mengungkapkan soal kondisi Nikita Mirzani. "Dia ketawa, dia bilang. 'Saya mohon Allah turun tangan dengan persoalan ini'," kata Fachmi.


"Dah itu aja, dan dia yakin siapapun yang mendzolimi, siapapun, pasti Allah akan turun tangan untuk menyelesaikan. Udah itu aja. Dia gak bicara apa-apa, dia gak menjelaskan apapun," sambung Fachmi.

Fachmi lantas mengatakan bahwa ia masih belum tahu soal kelanjutan kasus Nikita nantinya. "Saya tidak tahu," tutur Fachmi Bachmid.

"Yang jelas kami datang membawa dia, abis itu saya harus pulang. Nanti dilihat besok. Yang bisa saya jelaskan, dia mempunyai 3 orang anak. Anaknya pasti akan berdoa semua," lanjutnya.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani dilaporkan oleh Dito Mahendra pada 16 Mei 2022 lalu terkait kasus diduga pencemaran nama baik. Laporannya sendiri terdaftar dengan nomor perkara LP/B/263/V/2022/SPKT.C/POLRESTA SERANG KOTA/POLDA BANTEN.

Setelah mendalami kasus itu, penyidik Polresta Serang Kota menetapkan Nikita Mirzani sebagai tersangka. Sejumlah pihak kepolisian pun sempat mendatangi rumah Nikita Mirzani untuk menjemput paksa. Namun, penjemputan paksa itu dibatalkan.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait