Tampilkan Adegan Aksi di 'Bad Prosecutor', Tim Produksi Akui Banyak Lakukan Diskusi dengan D.O
KBS
TV

'Bad Prosecutor; menceritakan tentang Jin Jeong yang bekerja sebagai jaksa dan terkadang mengandalkan tindakan dan tipu daya yang bijaksana, daripada praktik hukum standar.

WowKeren - Baru-baru ini dalam episode ke 7 dari drama Rabu-Kamis KBS 2TV “Bad Prosecutor” yang dijadwalkan tayang pada 26 Oktober, D.O akan muncul dengan pedang kayu, Item tanda tangan Jin Jeong, dan menggambarkan gerakan mematikan pedang kayu lainnya. Ini adalah adegan di mana Jin Jeong (diperankan oleh D.O), yang memegang pedang kayu di tangannya, meneriaki sejumlah musuh dengan sikap percaya diri dan santai dan terlibat dalam perang saraf yang menegangkan.

Jin Jeong menghempaskan lawan yang menyerbunya dengan satu tembakan pedang kayu, lalu mengalahkan lawan dengan menetralisirnya. Penonton pun dibuat penasaran ingin melihat mengapa Jin Jeong berkelahi dengan sengit seperti itu di tengah malam.


Menurut tim produksi, mereka melakukan diskusi serius dengan tim aksi dengan menggunakan gerakan memegang pedang kayu dari berbagai arah untuk menunjukkan aksi pedang kayu yang hidup dan realistis. Sepanjang latihan, D.O tidak meninggalkan satu detail pun yang tidak diperiksa, setelah mencoba setiap tindakan yang dia lakukan dengan langkah lambat dan dengan hati-hati memeriksa gerakan yang tepat.

Tampilkan Adegan Aksi di \'Bad Prosecutor\', Tim Produksi Akui Banyak Lakukan Diskusi dengan D.O
KBS

Selain itu, dikatakan bahwa D.O dengan hangat mewarnai adegan tersebut dengan pertimbangan khusus, seperti mengibaskan pakaian yang basah kuyup saat sutradara memanggil cut, dan menanyakan apakah aktor dari tim aksi lainnya baik-baik saja. "D.O memancarkan yang terbaik dengan latihan terus-menerus, untuk memberikan penampilan aksi yang paling menyenangkan yang akan membuat penonton bertepuk tangan sendiri. Silakan nantikan episode 7, yang akan ditayangkan pada tanggal 26 (hari ini)," kata tim produksi.

Sementara itu "Bad Prosecutor" menceritakan tentang Jin Jeong yang bekerja sebagai jaksa. Dia terkadang mengandalkan tindakan dan tipu daya yang bijaksana, daripada praktik hukum standar. Pada saat yang sama, ia memiliki rasa keadilan dan hati nurani yang dalam dan akan berdiri di sisi yang lemah dan berperang melawan yang jahat, mengeluarkan mata untuk keadilan.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait